Prediksi Chievo vs AC Milan: Kesandung Lagi, Milan?

Rabu, 25 Oktober 2017 16:13 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Chievo vs AC Milan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Chievo vs AC Milan.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chievo vs AC Milan (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

AC Milan akan melakoni laga tandang dengan melawan Chievo Verona di Marcantonio Bentegodi Stadium, dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-10. Bermain di depan ribuan pendukung musuhnya, Milan diprediksi akan melakoni laga yang sulit.

Memang, secara komposisi pemain I Rossoneri jauh lebih unggul dari lawannya tersebut. Namun dilihat dari konsistensi yang ada, Milan dapat dikatakan tengah mengalami keterpurukan bila dibandingkan dengan Chievo.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chievo vs AC Milan (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Dilihar dari lima laga terakhir, anak asuh Vincenzo Montella hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dengan dua kali imbang dan dua kali kalah. Sementara Chievo telah meraih dua kali imbang dan tiga kemenangan dari lima laga terakhirnya.

Namun begitu, pada laga kali ini dapat saja dijadikan sebagai batu loncatan Milan untuk meraih kemenangan. Pasalnya dalam enam laga terakhir mereka, Milan mendominasi dengan meraih empat kemenangan.

Tentu tiga poin menjadui harga mati untuk Montella, bila tidak ingin dirinya dipecat sebelum musim 2017/18 berakhir. Manajemen Milan yang telah menggelontorkan ratusan juta euro untuk membeli pemain, tentunya tak ingin timnya terdampar di papan bawah klasemen.

Player to Watch:

Valter Birsa (Chievo)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chievo vs AC Milan (Valter Birsa). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Penyerang veteran Chievo, Valter Birsa, diprediksi akan kembali menjadi andalan untuk mengoyak lini pertahanan Milan yang dijaga oleh Leonardo Bonucci dkk.

Suso (AC Milan)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chievo vs AC Milan (Suso). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Gelandang sayap lincah asal Spanyol ini diprediksi mampu menjadi bintang di laga kali ini. Pergerakannya yang cepat, serta umpan-umpan matan dan tendangannya yang terarah dapat menjadi sesuatu yang berbahaya untuk kubu tuan rumah.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chievo vs AC Milan (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
94