Prediksi Bournemouth vs Chelsea: Mendaki Puncak Klasemen

Kamis, 26 Oktober 2017 19:01 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Joko Sedayu
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bournemouth vs Chelsea Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bournemouth vs Chelsea
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Bournemouth vs Chelsea Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Bournemouth vs Chelsea

Bournemouth akan menjamu Chelsea di Dean Court pada Sabtu (28/10/17) malam WIB pada pertandingan kesepuluh Liga Primer Inggris musim 2017/18.

Bournemouth mungkin akan melanjutkan performa apik mereka di Piala Liga Inggris, Rabu (25/10/17), ketika meraih kemenangan 3-1 atas Middlesbrough. Meski kinerja mereka sangat buruk di Liga Primer Inggris pada musim ini, bukan tidak mungkin Bournemouth mampu menemukan titik kelemahan Chelsea yang akhir-akhir ini berhasil dieksekusi oleh Manchester City, AS Roma, dan Crystal Palace.

Chelsea sendiri kini perlahan mulai bangkit dari keterpurukannya di 3 laga sejak akhir September lalu dengan melibas Watford dengan skor 4-2 pada laga kesembilan Liga Primer Inggris dan kemenangan tipis 2-1 atas Everton di babak 16 besar Piala Liga Inggris.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Bournemouth vs Chelsea Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Bournemouth vs Chelsea

Terancamnya posisi Conte di kursi manajer Chelsea membuat Eden Hazard Cs akan tampil sepenuh hati dan berjuang sangat keras agar dapat memetik angka penuh dari setiap lawannya.

Ditambah para punggawa Chelsea yang akan kembali diturunkan pasca mengalami cedera, tentu Chelsea akan tampil sangat meyakinkan di markas The Cherries.

Dengan catatan 2 kali menang, 2 kali kalah, dan 1 kali imbang yang sama-sama dimiliki kedua tim, diprediksi pertandingan pekan ini akan berlangsung menarik karena kedua tim yang akan bertanding sedang sama-sama dalam kondisi yang kurang stabil.

Namun tim London Biru unggul dari segi materi pemain dan juga rekor head to head antara kedua tim selama 9 pertemuan yang dimenangkan 7 kali oleh tim London Utara.

Player to Watch

Jermain Defoe (Bournemouth)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Jermain Defoe (Bournemouth) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Jermain Defoe (Bournemouth)

Memiliki jam terbang yang mumpuni, membuat Defoe mengantungi banyak pengalaman untuk mencoba menembus lini pertahanan lawan. Defoe juga dipastikan akan cukup merepotkan para pemain tengah The Blues dengan umpan-umpan pendeknya.

Cesar Azpilicueta (Chelsea)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Cesar Azpilicueta (Chelsea) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Cesar Azpilicueta (Chelsea)

Pemain sayap belakang milik Chelsea ini kerap membantu di lini tengah dan depan dengan pergerakan melalui sisi sayap hingga sangat merepotkan barisan pertahanan lawan. Meski sering terlibat penyerangan ke lini pertahanan lawan, pemain berdarah Spanyol ini juga sangat disiplin untuk menjaga sisi sayap dan belakang The Blues. Azpilicueta diprediksi akan menjadi tembok kuat yang harus dilewati para penyerang Bournemouth di pertandingan nanti.

134