Playboy Kelas Berat, Cristiano Ronaldo Berselingkuh dari Pacarnya yang Sedang Hamil!

Jumat, 27 Oktober 2017 21:33 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, raih penghargaan FIFA Best Men Player 2017. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, raih penghargaan FIFA Best Men Player 2017.

Isu tak sedap datang dari Megabintang Real Madrid, Christiano Ronaldo.Baru saja menerima penghargaan sebagai Pemain terbaik dunia 2017, ia dikabarkan selingkuh dengan salah seorang model asal Portugal bernama Natacha Sofia.

Majalah Portugal, TV Guia (26/10/17), menuliskan bahwa peraih 5 penghargaan pemain terbaik dunia tersebut telah membohongi kekasihnya, Georgina Rodriguez, yang saat ini tengah hamil.

Dari yang ditulis di majalah tersebut, Natacha Sofia, yang berusia 21 tahun, mengaku menghabiskan waktu dengan Cristiano Ronaldo dalam sebuah malam yang intens di hotel. Pertemuan mereka dikatakan berawal dari kotak pesan di Instagram. 

Majalah TV Guia juga memberitakan bahwa Ronaldo menyerahkan uang sebesar 300 euro (sekitar 4,8 juta) untuk ongkos taksi Natacha. Ini penampakan selingkuhan Ronaldo namun bukan dari akun asli Instagramnya.

 

A post shared by Natacha Sofia (@nattachasofia) on

Dua hari lalu, Ronaldo resmi ditahbiskan sebagai peman terbaik dunia setelah meraup lebih dari 43 persen suara mengalahkan 2 orang pesaing terdekatnya yaitu Lionel Messi (19, 25 persen) dan Neymar (6, 97 persen). Dalam acara yagn digelar di London tersebut, ia membawa serta ibu, saudra perempuan, putranya, serta sang kekasih Georgina.  

28