Liga Primer Inggris

Eden Hazard: Perebutan Gelar Masih Panjang Bung!

Minggu, 29 Oktober 2017 06:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Chelsea sukses mengamankan tiga poin dalam pertandingan Liga Primer Inggris 2017/18 pekan ke-10 saat melawan tuan rumah AFC Bournemouth di Vitality Stadium.

Hasil ini membawa sang juara bertahan berhasil mempertahankan posisi keempat di klasemen sementara dengan torehan 19 poin.

Meski terseok-seok di awal musim ini, sang pencetak gol tunggal dalam laga tersebut, Eden Hazard memperingatkan kepada para pesaingnya agar tidak terlalu jemawa.

Sebab, ia menilai kompetisi Liga Primer Inggris masih panjang dan dirinya pun menolak untuk menyebut peluang Chelsea menjadi juara sudah tertutup.

“Musim ini masih panjang, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada mereka yang ada di puncak klasemen. Kami masih punya banyak pertandingan untuk dimainkan, kita lihat saja nanti di akhir musim nanti,” jelasnya dilansir Sportsmole.

© INDOSPORT
Selebrasi pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard usai mencetak gol ke gawang AFC Bournemouth. Copyright: INDOSPORTSelebrasi pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard usai mencetak gol ke gawang AFC Bournemouth.

Selain itu, pemain ber-KTP Belgia ini juga membahas mengenai golnya ke gawang Bournemouth, serta permainan The Blues dalam laga tersebut.

“Itu gol yang sangat bagus dan juga penting. Kami menciptakan banyak sekali peluang, tapi kami tidak mampu menjadikannya gol, itu masalahnya. Tapi dalam pertandingan seperti ini, Anda hanya perlu menang, kami mendapatkannya dan kami akan melanjutkannya,” tambahnya.

Sekadar informasi, gol dari mantan pemain Lille ini merupakan gol perdananya di ajang Liga Primer Inggris 2017/18. Pada awal musim ini, Hazard cukup banyak absen dan jarang dimainkan karena belum lama pulih dari cedera yang didapatnya pada akhir musim 2016/17 kemarin.

Saat ini, Manchester City berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017/18 dengan torehan 28 poin, diikuti oleh rival sekota mereka, Manchester United yang memegang 23 poin.

Pada posisi ketiga dihuni oleh Tottenham Hotspur yang menyimpan 20 poin dan posisi keempat disegel oleh Chelsea dengan 19 poin.

Jumlah poin Chelsea sama dengan Arsenal yang berada di urutan kelima, hanya saja Chelsea berhak menempati urutan keempat karena mereka unggul selisih gol.

317