Ingin Cetak Gol, Griezmann Malah Buat Asisst Menawan

Minggu, 29 Oktober 2017 08:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Antoine Griezmann saat melawan Villarreal. Copyright: © INDOSPORT
Antoine Griezmann saat melawan Villarreal.

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kembali memperlihatkan dirinya bahwa ia pantas menjadi bidikan klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Seperti yang kita ketahui, Setan Merah musim lalu kerap dirumorkan akan mendatangkan Griezmann, namun urung terlaksana lantara Los Rojiblancos memperpanjang kontraknya.

Penyerang Timnas Prancis itu memperlihatkan sebuah assist yang menawan, ketika dirinya menjamu Villarreal dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-10. Kejadian tersebut terjadi pada babak kedua di menit 61.

Tuan rumah Atletico Madrid melakukan serangan dari sisi kanan pertahanan Villarreal melalui Filipe Luis. Mantan pemain Chelsea itu lantas memberikan bola lambung kepada Griezmann yang berada di tengah.

Tampak dalam video di bawah, Griezmann sejatinya hendak melakukan sebuah tendangan voli ke gawang yang dikawal oleh Mariano Barbosa. Namun bukan gol yang tercipta, lantaran sepakannya tidak mengarah ke gawang dan melayang indah di atas lapangan sebelum jatuh ke kaki Angel Correa.

Correa yang berada di jantung pertahanan lawan pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mengubahnya menjadi gol. Apa yang dilakukan Griezmann pun menjadi sorotan netizen di dunia maya Twitter.

“Griezmann dengan assist terbaik di tahun ini. Berpikir lima langkah ke depan seperti seorang pemain catur,” ucap seseorang dengan akun @AtleticoDave.

“Correa mencetak gol. 1-0 untuk Atletico. Penyelesaian yang bagus, bila Griezmann bermaksud untuk memberikan umpan (saya tidak yakin, namun mungkin),” ucap seseorang dengan akun @sidlowe.

“Griezmann assist! Oh Tuhan!” ucap seseorang dengan akun @alantelfordAFC.

Namun sayangnya, tuan rumah gagal mempertahankan kedudukan tersebut dan meraih poin penuh. Hal tersebut dikarenakan Carlos Bacca berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit 81.

Hasil ini membuat Los Rojiblancos untuk sementara berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 20 poin, sementara Villarreal berada di peringkat enam dengan raihan 17 poin.

2.1K