Liga Primer Inggris

Belum Tampil Prima, Ini yang Menghantui Eden Hazard

Senin, 30 Oktober 2017 00:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Chelsea berhasil menang 1-0 atas Bournemouth di Vitality Stadium pada pekan ke-10 Liga Primer Inggris, Minggu (29/10/17). Eden Hazard menjadi penyelamat dalam pertandingan tersebut.

Pemain bernomor punggung 10 itu baru-baru ini mengungkapkan kalau ada sesuatu yang menghantui performanya musim ini. Hantu tersebut ialah cedera engkel yang dialaminya saat menjalani sesi latihan bersama Timnas Belgia, Selasa (06/06/17) lalu.

© INDOSPORT
Eden Hazard dan Antonio Conte selebrasi pada laga Piala FA Cup. Copyright: INDOSPORTEden Hazard dan Antonio Conte selebrasi pada laga Piala FA Cup.

Ia mengklaim bahwa cedera yang dideritanya itu sangat menyengsarakan dirinya untuk kembali tampil prima membela Chelsea. Sebelumnya ia dinyatakan harus absen hingga tiga bulan sejak cedera yang diterimanya itu.

Ketika ditanya apakah dirinya sekarang sudah kembali bugar setelah cedera, Hazard menjawab, "Ya, pasti, pasti, saya sudah berlatih keras, cedera adalah masa lalu, saya siap sepenuhnya untuk pertandingan berikutnya. Saya hanya ingin bermain."

"Sebuah partai besar akan datang, jadi penting juga bagiku untuk menjaga kepercayaan diri tetap tinggi, setelah pertandingan melawan Watford, lalu menang di Bournemouth," lanjut pemain asal Belgia itu seperti dilansir sportsmole.

Ia juga menegaskan kalau The Blues sekarang sangat percaya diri untuk bermain di dua kompetisi, yakni Liga Champions dan Liga Primer Inggris. "Kami siap bermain untuk keduanya."

Pemain 26 tahun itu telah mencetak 75 gol dan membukukan 66 assists dalam 260 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama Chelsea sejak pindah tahun 2012 dari klub Prancis Lille.

149