SERIE A ITALIA

Prediksi Verona vs Inter Milan: Lawan Mudah Nerazzurri

Senin, 30 Oktober 2017 03:23 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Hellas Verona vs Inter Milan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Hellas Verona vs Inter Milan.
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Hellas Verona vs Inter Milan Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Inter Milan akan melakoni laga tandang ke markas Hellas Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi dalam laga lanjutan Serie A Italia pada Selasa (31/10/17) dini hari WIB.

Menjamu Inter, tuan rumah tidak dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, dari dua laga terakhir yang dilakoninya, mereka takluk 2-3 di kandang Chievo serta 0-3 di markas Atalanta.

Dari 10 laga yang telah dilakoninya, Verona hanya baru bisa menang sekali. Torehan tersebut membuat tim besutan Fabio Pecchia berada di peringkat 19 klasemen dengan raihan 6 poin.

Anak-anak asuh Fabio Pecchia tentu ingin segera bangkit dari keterpurukan. Namun mereka cukup sadar diri karena tim yang dihadapi adalah Inter Milan yang belum merasakan kekalahan musim ini di liga.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Hellas Verona vs Inter Milan Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Sementara itu di kubu tim tamu, Inter berada dalam kepercayaan diri tinggi. Anak asuh Spalletti berada dalam kondisi siap tempur.  Menghadapi tim papan bawah, Inter lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dan melanjutkan tren positif. 

Inter sejauh ini sudah membuktikan bahwa mereka merupakan salah satu calon kuat peraih Scudetto karena belum terkalahkan hingga pekan ke-10.

Selain itu, Inter juga didukung rekor bagus kala berjumpa Verona. Dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, Verona belum berhasil sekalipun menaklukkan I Nerazzurri. Torehan tersebut bukan tidak mungkin, gawang Verona menjadi bulan-bulanan Mauro Icardi.

Player to Watch

Giampaolo Pazzini - Hellas Verona

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Giampaolo Pazzini (Verona) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Striker kawakan Italia ini diharapkan mampu menjadi juru gedor yang menakutkan pada laga kali ini. Terlebih striker berusia 33 tahun ini juga pernah bermain untuk Inter, hasrat menjebol gawang mantan akan menjadi motivasi lebih. 

Sejauh ini Pazzini sudah mencetak tiga gol dari 10 pertandingan. Dia bukan pilihan utama di Verona, namun catatan golnya menunjukkan mantan striker Milan, Inter, Sampdoria, dan Fiorentina ini masih memiliki kualitas.

Mauro Icardi - Inter Milan

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Mauro Icardi (Inter Milan) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Musim ini menjadi musim yang cukup gemilang bagi Icardi, dari 10 pertandingan Serie A ia sudah mengantongi 11 gol. Start ini sedikit lebih baik dari musim lalu di mana Icardi mencetak 24 gol sepanjang musim. Ia tak pernah absen mencetak gol dari tiga pertandingan terakhir Inter, bukan tidak mungkin gawang Verona akan menjadi ketajaman Icardi selanjutnya.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Hellas Verona vs Inter Milan Copyright: Indosport.com
105