Ancelotti Hadapi Proyek Serius Usai Dipecat Bayern Muenchen

Selasa, 31 Oktober 2017 16:14 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
© fcbayern.com
Carlo Ancelotti. Copyright: © fcbayern.com
Carlo Ancelotti.

Bekas manager Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti memutuskan menolak tawaran yang berdatangan padanya untuk melatih tim manapun usai dipecat oleh klubnya sendiri pada awal Oktober lalu. 

Usai pemecatan tersebut, rumor yang beredar mengatakan bahwa dirinya telah ditawari untuk menangani klub Inggris, Everton yang baru saja memecat Ronald Koeman. 

© Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Robert Lewandowsk melakukkan selebrasi bersama rekan satu timya. Copyright: Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty ImagesRobert Lewandowsk melakukkan selebrasi bersama rekan satu timya.

Namun, Ancelotti nampaknya bersikeras untuk menolak tawaran manapun dan mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan waktu luang sejenak sebelum menghadapi sebuah proyek yang ia anggap serius. 

"Saya punya waktu untuk menonton sepakbola sekarang, daya mencari peluang baru tapi bukan dari sekarang," ungkapnya dalam wawancara bersama radio Anch'io lo Sport

Kontraknya bersama Bayern memang baru berakhir pada musim ini. Hal itu mengapa Ancelotti ingin memanfaatkan waktu luang usai pemecatannya tersebut sebelum memulai proyek usai musim berakhir. 

"Kontrak saya dengan Bayern berakhir pada akhir musim dan saat itulah saya akan mulai mendengarkan tawan baru," ujarnya dilansir Sports Mole.

© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti kritik keras agen Robert Lewandowski. Copyright: Matthias Hangst/Bongarts/Getty ImagesPelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti kritik keras agen Robert Lewandowski.

Ancelotti memenangkan 42 laga dari 60 pertandingan sepanjang masa kerjanya bersama dengan Bayern Muenchen musim ini. 

Bayern Muenchen sendiri nanti akan kembali berlaga dalam pertandingan lanjutan Liga Champions. Mereka akan melawan Celtic di partai Grup B pada Rabu (31/10/2017) nanti.