Serie A Italia

Bungkam Hellas Verona, Luciano Spaletti Ungkapkan Perasaan

Selasa, 31 Oktober 2017 08:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Hellas Verona vs Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Hellas Verona vs Inter Milan.

Inter Milan berhasil menumbangkan tuan rumah Hellas Verona dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-11, Selasa (31/10/17) dini hari tadi. Kemenangan itu membuat Luciano Spalletti menyebutkan kalau Inter layak menang.

"Kami sepatutnya menang," ujar Spalletti kepada Premium Sport dalam wawancara pasca pertandingannya. "Sudah jelas bahwa kita terbiasa dengan sesuatu yang berbeda."

© Nicolò Campo/GettyImages
Luciano Spalletti. Copyright: Nicolò Campo/GettyImagesLuciano Spalletti.

Ia juga menjelaskan kalau Inter tidak memenangkan pertandingan ini, timnya akan berada di luar zona Liga Champions. Apalagi klub-klub rival Icardi dan kolega juga meraih hasil bagus di pertandingan sebelumnya.

"Kami meminta mereka untuk memainkan bola, membangun serangan dari belakang, tapi selalu ada jalan tengah di mana Anda bisa berada dalam bahaya," tambah Spalletti.

Kemenangan ini membuat Inter berada di posisi kedua klasemen Serie A Italia dengan 29 poin dan memperpanjang catatan tidak terkalahkan. Sementara Hellas Verona harus puas di urutan ke-19 dengan enam poin.

Di laga selanutnya, Inter Milan akan menjamu Torino di Giuseppe Meazza pada pekan ke-12, Minggu (05/11/17) mendatang. Sedangkan Hellas Verona akan bertandang ke markas Cagliari di hari yang sama.