Liga Champions

Bermain di Old Trafford, Man United Waspadai Kebangkitan Benfica

Selasa, 31 Oktober 2017 06:26 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Manchester United akan menghadapi Benfica di laga keempat Grup A Liga Champions, di Old Trafford, pada Rabu (01/11/17). Di pertemuan pertama, The Reds Devil berhasil meraih kemenangan 0-1 di Stadion Da Luz, markas dari Benfica.

The Red Devil membawa modal bagus untuk menghadapi Benfica. Pasalnya, MU baru saja meraih kemenangan penting ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin. Di pertandingan tersebut, Romelu Lukaku dkk berhasil menjungkalkan The Lilywhites dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford.

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bek andalan Manchester United, Eric Bailly. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesBek andalan Manchester United, Eric Bailly.

Eric Bailly menilai, laga melawan Benfica akan berlangsung sengit dan tidak akan mudah karena Benfica akan berusaha mencuri poin di Old Trafford. Bailly sendiri enggan meremehkan Benfica, baginya semua pertandingan yang dijalani adalah pertandingan penting.

"Bagi saya, mereka (Benfica) adalah tim yang bagus. Hal buruk dari mereka adalah mereka sedang berada dalam momen tidak bagus, tapi itu tidak berarti keuntungan ada pada kami. Kami harus berhati-hati dan meraih kemenangan keempat," ujar Bailly seperti dilansir Daily Mail.

"Pertandingan besok akan sangat penting bagi kami karena kami telah memenangkan tiga laga dan jika kami menang empat kali, kami akan lolos ke fase berikutnya. Ini akan memberi kami kepercayaan diri dan menjadi penting bagi kami untuk maju,”  tambahnya.

"Kami adalah tim yang sangat bagus dan tim lainnya juga kuat, tapi yang penting bagi kami adalah kami melakukannya dengan baik dengan permainan kami, karena itu akan memberi kami kepercayaan diri sampai akhir musim," tuntasnya.

© INDOSPORT
Para pemain Manchester United lakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTPara pemain Manchester United lakukan selebrasi.

Saat ini Benfica berada di posisi juru kunci dan belum mendapatkan poin, sedangkan Manchester United berada di posisi puncak dengan mengoleksi 9 poin. Setan Merah hanya butuh hasil imbang untuk bisa melenggang ke babak 16 besar Liga Champions.

Penulis: Wahyu Septiana