Dian Sastro Yoga Pakai Jersey Klub Ayam Liga Inggris, Warganet: Cieh, Fans Tottenham, Nih!

Selasa, 31 Oktober 2017 06:26 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Aktris yang memiliki nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo itu kini tengah menekuni aktivitas olahraga, seperti lari atau yoga. Berbagai kegiatan olahraga ibu dua anak itu seringkali dibagikan melalui instagram pribadinya.

Dalam salah satu postingan terbarunya, Dian Sastro kembali membagikan aktivitas olahraga. Ini menjadi cara seorang Dian mengajak orang lain untuk hidup sehat. Bagi pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta, olahraga merupakan cara melatih disiplin dan membangkitkan sisi optimis dalam dirinya.

"Buat saya olahraga itu bukan hanya untuk kesehatan fisik semata, tapi juga berlatih untuk disiplin, me-time dan juga membangkitkan sisi optimis saya," tulis Dian Sastro di salah satu foto instagram pribadinya, Senin (30/10/2017).

Namun postingan yang dimaksud untuk mengajak orang lain untuk hidup sehat itu, justru menjadi fokus ke hal lain. Terlihat dari komentar di unggahan tersebut lebih ditujukan pada bajunya. Ternyata Dian mengenakan jersey klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETDian Sastro

Berbagai jenis komentar mewarnai kolom instagram Dian Sastro. Dari mulai hanya menulis nama klub, hinaan terhadap klub tersebut, sampai menyuruh Dian Sastro untuk mengenakan jersey dari klub lain.

Sayangnya, foto tersebut langsung dihapus oleh Dian Sastro. Hmm kira-kira kenapa ya? Apa komentar-komentar netizen dirasa terlalu negatif oleh aktris cantik berdarah jawa ini?

Tapi tenang, buat yang penasaran dengan foto si cantik Dian Sastro. INDOSPORT sudah sempat menyimpan fotonya kok, komentar dari para pengikut instagram Dian Sastro juga sudah sempat disalin terlebih dahulu.

© Instagram/therealdisastr
Dian Sastro Pakai Jersey Tottenham Hotspur. Copyright: Instagram/therealdisastrDian Sastro Pakai Jersey Tottenham Hotspur.

Di bawah ini beberapa komentar yang berhasil disalin oleh INDOSPORT, simak nih.

@ardinurdin08 : Tottenham hotspurs #coys

@gatot_ojodumeh :  Tottenham Hotspurs

@mocmiftachfarid : Come On You Spurs

@amranyobi : Tottenham?? Yg barusan kalah sama MU? 😈

@nurmramadhan : Ternyata fans unggas lontong nih Ples 😂 @plesbol

@abiddzulfikarrr : Mbak @therealdisastr , itu kaosnya yg kalah 1-0

@rezateuku : mbak diyan jgn pake jersey tim ayam #COYG

@tito_red_ : Salah kostum mbak @therealdisastr harus nya MU.

Selain itu ada juga dua komentar yang bertolak belakang. Ada yang tiba-tiba jadi fans Tottenham karena Dian Sasro, namun ada juga yang berkurang ‘rasa kegagumannya’ terhadap Dian Sasro.

@hjmanurung22 : Mendadak jd Fans Tottenham deh. Tottenhamisti 😂

@faidilbustam : @sirrham berkurang keidolaan thdp Mbak Dian setelah melihat postingan ini...😥😥