4 Bintang Serie A yang Bisa Bikin Barcelona Makin Menakutkan

Rabu, 1 November 2017 16:49 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Indosport.com
4 Bintang Serie A Copyright: © Indosport.com
4 Bintang Serie A

Performa Barcelona musim ini memang cukup mengesankan. Di ajang La Liga, Barcelona menjadi satu di antara dua tim yang masih belum tersentuh oleh kekalahan hingga melewati pekan ke-10.

Namun demikian, Barcelona tetap mendapat kritik. Terutama dalam hal pembelian pemain yang dinilai kurang meyakinkan. Di sisi lain, sejumlah bintang yang beberapa musim terakhir tampil moncer seperti mengalami kemandekan pada musim ini.

Pelatih Ernesto Valverde pun mengakui jika penampilan sejumlah bintangnya belum memuaskan pada musim ini. Seperti dialami Luis Suarez yang seolah kehilangan sentuhannya dalam mencetak gol.

Di sisi lain, Serie A dikenal sebagai kawah candradimuka bagi para pemain muda. Serie A juga merupakan salah satu liga yang kompetitif sehingga mampu menempa dan menghasilkan  para pemain dengan kualitas unggulan.

Sejumlah pemain bintang yang saat ini tengah bermain di Serie A cukup pantas menjadi tambahan kekuatan bagi Barcelona. Sehingga mereka akan membuat performa yang sudah apik pada musim ini menjadi semakin menakutkan. Siapa sajakah mereka?

787