Promosi ke Liga Kasta 2, Klub China Ini Selebrasi dengan 'Riya'

Rabu, 1 November 2017 06:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© ausmategroup
Penggawa Meixian Techand. Copyright: © ausmategroup
Penggawa Meixian Techand.

Klub asal China, Meixian Techand memiliki cara tersendiri untuk merayakan keberhasilannya promosi ke China League One dari China League Two, yakni dengan memamerkan tumpukan uang dalam jumlah besar.

Uang tersebut berkisar 3 juta poundsterling yang dibagikan ke setiap pemain sebagai bentuk apresiasi karena berhasil membawa klub tersebut untuk bermain di kasta kedua Liga China.

© The Sun
Pemilik Meixian Techand Foto Di Atas Tumpukkan Uang. Copyright: The SunPemilik Meixian Techand foto di atas tumpukan uang.

Promosi tersebut diraih usai sukses mengalahkan klub Shenzhen Ledman dengan skor 1-0 (dengan agregat 3-1), Senin (30/10/17).

Di sisi lain, dalam beberapa foto yang diunggah, para pemain tampak senang dan gembira bukan kepalang karena sang pemilik berhasil menjanjikan bonus tersebut untuk para pemain.

© The Sun
Punggawa Meixian Techand Duduk Di Atas Uang. Copyright: The SunPenggawa Meixian Techand duduk di atas uang.

Selain itu, seluruh penggawa Meixian Techand hanya memakai talenta-talenta lokal tanpa sekalipun memakai jasa pemain asing. Bahkan seluruh jajaran stafnya pun juga berasal dari China.

Klub yang berdiri sejak tahun 2003 tersebut bermarkas di wilayah Guangdong dan bermain di Stadion Meixian Tsang Hin-chi yang berkapasitas 20.221 kursi penonton.

276