Deretan Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Kamis, 2 November 2017 10:08 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Irfan Fikri
© Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions.

Matchday keempat Liga Champions Eropa berlangsung 1-2 November 2017 atau Rabu-Kamis dini hari waktu Indonesia. 16 pertandingan tersaji dari delapan grup yang ada. Dari 32 tim yang menghuni grup A-G, 4 tim telah dinyatakan lolos ke fase knock-out

Paris Saint-Germain menjadi tim pertama yang dipastikan lolos ke babak 16 besar. PSG didampingi Bayern Muenchen yang juga lolos dari grup yang sama, yaitu grup B. Poin PSG sudah tak akan mampu dikejar Celtic yang berada di peringkat ketiga dengan 3 poin.

Selanjutnya dari grup F, Manchester City memastikan lolos setelah mengalahkan tuan rumah Napoli dengan skor 2-4. Dengan tambahan 3 poin City memuncaki grup F mengoleksi 12 poin.

Selain Manchester City, tim asal Inggris lainnya Tottenham Hotspur juga memastikan lolos di matchday keempat. Tottenham yang mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-1 sudah mengoleksi 10 poin. Raihan poin itu tak akan terkejar Dortmund dan Apoel Nicosia yang berada di peringkat tiga dan empat. 

 

4 qualified teams. Who is strongest? 🤔🤔🤔

A post shared by #UCL (@uefachampionsleague) on

Sedangkan untuk Manchester United masih harus menunggu matchday kelima untuk memastikan lolos ke babak 16 besar. Karena raihan poin dan selisih gol Man United masih bisa dikejar FC Basel dan CSKA Moscow. 

Berikut ini rekaman perjalanan empat tim yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini yang sudah dirangkum INDOSPORT. 

1.7K