Jalani Masa Penyembuhan, Ibrahimovic Mampir ke Indonesia?

Jumat, 3 November 2017 07:24 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic selebrasi saat bersama Man United. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic selebrasi saat bersama Man United.

Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan tengah berada di Indonesia, dengan Labuan Bajo sebagai destinasi wisatanya. Hal tersebut pun diketahui melalui sebuah foto yang viral di dunia maya Twitter.

Dalam foto tersebut, terlihat sosok bertubuh tinggi dengan mengenakan celana pendek dan kaus berwarna biru tua. Dirinya pun mengenakan kacamata hitam dengan seoatu kets berwarna merah muda.

Foto tersebut dikabarkan diambil di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Kamis (02/11/17) kemarin. Seorang petugas Aviation Security (Avsec) bernama Naim pun menceritakan pengalaman langka tersebut.

"Dia datang sendirian tadi, tidak sama rombongan. Itu foto 1 jam yang lalu," ucapnya dikutip dari detikTravel.

"Saat itu sepertinya tidak ada yang sadar kalau itu Ibra. Tapi saya sendiri juga tidak belum tahu pasti itu benar Ibrahimovic atau bukan. Hanya saja mirip,” tambahnya.

Tak ayal, viralnya foto tersebut pun membuat netizen Indonesia membanjiri akun Instagram pribadi mantan penyerang AC Milan ini. Banyak yang menanyakan tentang kepastian dirinya berada di Indonesia atau tidak.

© Instagram/@iamzlatanibrahimovic
Netizen Indonesia mempertanyakan keberadaan dirinya di akun Instagram Ibrahimovic. Copyright: Instagram/@iamzlatanibrahimovicNetizen Indonesia mempertanyakan keberadaan dirinya di akun Instagram Ibrahimovic.

Sekadar informasi, penyerang berusia 36 tahun itu kini tengah menjalani masa penyembuhan pada kakinya, pasca menerima cedera saat ia membela Man United di ajang Liga Europa musim lalu.

4.8K