Terima Kabar Buruk, 2 Pemain Barcelona Dicoret

Jumat, 3 November 2017 03:29 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Barcelona.

Dilansir dari Marca, Barcelona harus menelan pil pahit. Usai ditahan imbang oleh klub awal Yunani, Olympiakos dengan skor 0-0 dalam pertandingan keempat Grup D Liga Champions 2017/18 pada hari Kamis (02/11/17) kemarin, mereka juga mendapatkan kabar buruk.

Ya, klub yang bermarkas di Camp Nou ini terpaksa mencoret dua pemain bintang mereka, yakni Andre Gomes dan Sergi Roberto selama bulan November 2017 ini.

© INDOSPORT
Barcelona vs Olympiacos. Copyright: INDOSPORTDuel pemain Barcelona melawan Olympiacos.

Keduanya dikabarkan sama-sama mendapatkan cedera otot kanan saat memperkuat El Barca dalam pertandingan melawan Olympiakos tersebut.

Kabarnya, Roberto harus absen sekitar lima minggu, sementara Gomes kurang lebih tiga atau empat minggu untuk menjalani proses pemulihan.

Situasi ini tentu membuat keduanya semakin memperpanjang daftar cedera dari juara La Liga Spanyol 2015/16 tersebut.

© Marca
Andre Gomes dan Sergi Roberto, dua pemain Barcelona. Copyright: MarcaAndre Gomes dan Sergi Roberto, dua pemain Barcelona.

Sebelumnya, Rafinha Alcantara, Ousmane Dembele, Arda Turan, Aleix Vidal, dan Andre Iniesta telah lebih dulu menepi dari skuat Barca dengan alasan yang sama.

Dengan demikian, Ernesto Valverde sebagai pelatih mereka tentu harus dapat memutar otaknya demi dapat menjaga stamina tim besutannya tersebut, karena pastinya saat ini skuat Barcelona sedang krisis pemain akibat terkena badai cedera.

1.2K