Kata Pelatih Persija soal Tidak Sahnya Gol Penyerang Persib, N'Douassel

Sabtu, 4 November 2017 11:16 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, angkat bicara soal tidak sahnya gol Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel. Tendangan penyerang asal Chad tersebut sebenarnya telah menggetarkan jala gawang Andritany Ardhiyasa.

Wasit asal Australia, Evans Shaun Roberts, tidak mengesahkan gol Ezechiel. Persib pun jengkel baik saat maupun pasca pertandingan. Hal tersebut pun menjadi buah bibir para pencinta sepakbola Tanah Air.

Merespons kejadian dianulirnya gol N’Douassel, Teco menolak untuk berkomentar lebih jauh. Buatnya yang lebih terpenting adalah timnya meraih kemenangan dengan meraup tiga poin.

"Biasa itu, kalau mau protes ya protes saja, saya tidak mau tahu itu. Yang pasti kami menang hari ini, soal protes ke PSSI saya tidak tahu itu," kata Teco usai laga.

Persija menang 1-0 atas Persib berkat gol penalti Bruno Lopes di menit ke-76. Pertandingan yang berlangsung seru tersebut tercoreng, lantaran kubu lawan menolak melanjutkan laga saat memasuki menit ke-83.

"Saya tak mau tahu, kamu (wartawan) tulis besok, Persija Menang! Jakmania akan happy," katanya melanjutkan.

Dengan hasil ini, Persija merangkak naik ke peringkat kelima dengan raihan 58 poin. Adapun Persib masih tertahan di posisi ke-11 lewat torehan 41 poin.

1.4K