La Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Sevilla: Jaga Rekor Tak Terkalahkan

Sabtu, 4 November 2017 07:20 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Joko Sedayu
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Barcelona vs Sevilla. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Barcelona vs Sevilla.
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Barcelona vs Sevilla Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Barcelona akan menjamu Sevilla di laga pekan ke-11 La Liga Spanyol 2017/18 pada Minggu (05/11/17) dini hari WIB. Laga ini diprediksi akan berjalan sengit lantaran pertemuan tim di lima besar.

Sevilla saat ini berada di posisi lima klasemen sementara dengan torehan 19 poin, sementara Barca merajai klasemen sementara dengan raihan 28 poin.

Sebagai tuan rumah, anak asuh Ernesto Valverde pastinya akan tampil trengginas. Mereka tentunya tidak ingin dipermalukan tim lawan di Camp Nou, ditambah lagi Lionel Messi dkk belum pernah merasakan kekalahan satu pun di kompetisi tertinggi Spanyol itu hingga kini.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Barcelona vs Sevilla Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Torehan positif yang berhasil diukir pastinya akan semakin menambah semangat dan juga kepercayaan diri pemain Barca, yang mana mereka telah mengukir catatan 15 laga terakhir tanpa kekalahan (dua hasil seri dan 13 kemenangan).

Sementara dari tim tamu, mereka belum bisa mempertahankan catatan positif dengan baik. Pasalnya, di lima laga akhir, anak asuh Eduardo Berizzo harus merasakan dua kekalahan, di La Liga Spanyol dan juga Liga Champions.

Apalagi mereka mengalami kekalahan yang begitu telak, yaitu 1-5 atas Spartak Moscow dan 0-4 atas Valencia. Namun, kekalahan itu berhasil dibalikkan dengan meraup tiga kemenangan beruntun, yang tentunya akan menjadi suntikan semangat sendiri bagi para pemain untuk bisa tampil agresif dan trengginas.

Player to Watch

Lionel Messi (Barcelona)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Lionel Messi (Barcelona) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Sosok Lionel Messi pastinya menjadi pemain yang paling patut diwaspadai dengan baik oleh Sevilla. Keperkasaan dirinya yang terus meningkat diperkirakan memberikan ancaman nyata bagi lini pertahanan klub berjuluk Los Rojiblancos itu. Catatan 16 gol dan lima assists yang sudah ditorehkan di musim ini menjadi pembuktian kehebatannya di dunia persepakbolaan belum pudar.

Wissam Ben Yedder (Sevilla)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Wissam Ben Yedder (Sevilla) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Para pemain Barcelona harus bisa memberikan penjagaan ketat pada Wissam Ben Yedder jika gawang timnya tidak ingin dibobol terus-menerus. Pria berusia 27 tahun tersebut diperkirakan akan mengacak-acak lini belakang tuan rumah. Meskipun bermain di markas lawan, Yedder akan terus memperlihatkan aksi gemilang untuk membawa timnya meraih kemenangan dan mencuri tiga poin di Camp Nou.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Barcelona vs Sevilla Copyright: Indosport.com
294