Prediksi Inter Milan vs Torino: Menanti Tuah Icardi

Sabtu, 4 November 2017 01:54 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Inter Milan vs Torino Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Inter Milan vs Torino
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Inter Milan vs Torino Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com                                                                             

Inter Milan akan menjamu Torino dalam lanjutan Serie A pekan ke-12 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (05/11/17) WIB. Inter Milan pun bertekad meraih poin penuh di laga ini.

Inter Milan sendiri masih belum terkalahkan di Serie A musim ini. Karena itu kemenangan jadi target mutlak anak asuh Luciano Spaletti agar bisa menggeser Napoli dari posisi puncak klasemen, demi menjaga asa tetap di jalur juara.

Bermain di rumah sendiri, I Nerazzurri diprediksi bakal kembali menggunakan formasi andalan 4-2-3-1. Mauro Icardi masih menjadi andalan Inter sebagai mesin pencetak gol pada laga ini. Ia akan ditemani Ivan Perisic, Borjan Valero, dan Antonio Candreva dari lini kedua.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Inter Milan vs Torino Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com                                       

Di sisi lain, Torino bakal mengandalkan formasi 4-3-3. Siniša Mihajlović akan memainkan trio Andrea Belotti, Adem Ljajic, dan Iago Falque. Di lini tengah Torino akan memainkan tiga gelandang kreatif yakni Tomas Rincon, Mirko Valdifiori, dan Daniele Baselli.

Torino sendiri kini masih bercokol di posisi sembilan klasemen Serie A. Sebelum bertemu Inter, Torino berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 2-1 akhir Oktober lalu. Modal tersebut bakal membuat para pemain Il Toro makin percaya diri. Terlebih Inter Milan merupakan tim kuat yang menjadi salah satu kandidat juara.

Players to Watch

Mauro Icardi

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Mauro Icardi (Inter Milan) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Tanggung jawab besar kembali diberikan kepada Mauro Icardi untuk bisa membawa timnya memperoleh kemenangan. Penggawa Torino patut mewaspadai pergerakan pemain Timnas Argentina ini supaya tidak kebobolan. Sebab, dari 11 laga di Serie A Italia, Icardi sudah berhasil mencetak 11 gol.

Adem Ljajic

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Adem Ljajic (Torino) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Pemain berusia 26 ini sudah membuat tiga gol dan empat assists di Serie A. Andai lini belakang Inter terlalu fokus menjaga pergerakan Andrea Belotti, Ljajic bisa menjadi daya kejut Torino untuk membongkar pertahanan Inter yang digalang Miranda dan Skriniar.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Inter Milan vs Torino Copyright: Indosport.com                        
80