Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Las Palmas: Jangan Hilang Poin Lagi

Minggu, 5 November 2017 18:42 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Joko Sedayu
© Indosport.com
Prediksi Real Madrid vs Las Palmas Copyright: © Indosport.com
Prediksi Real Madrid vs Las Palmas
© Indosport.com
Susunan Pemain Real Madrid vs Las Palmas Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Real Madrid vs Las Palmas

Real Madrid akan melakoni laga kandang menghadapi Las Palmas di pekan ke-11 La Liga di Stadion Santiago Barnabeu, Senin (05/11/17) dini hari WIB. Skuat asuhan Zinedine Zidane diprediksi akan meraih poin penuh pada laga tersebut.

Real Madrid sendiri tampil tak terlalu mengesankan musim ini. Mereka tercecer di peringkat keempat dan berselisih 11 poin dengan pemuncak klasemen, Barcelona. Setelah dipermalukan oleh Girona pada pekan lalu, Madrid juga tumbang di tangan Tottenham Hotspurs.  

Oleh karena itu, Los Blancos ingin menjadikan laga melawan Las Palmas ini sebagai langkah awal untuk mengembalikan mereka ke jalur kemenangan. Mereka tidak ingin lagi kehilangan poin-poin penting yang kerap hilang ketika menghadpai klub yang di atas kertas bisa mereka libas dengan mudah.

Jika menilik materi pemain kedua tim saat ini, pasukan Zidane unggul dari segala sisi. Mereka juga memiliki rekor pertemuan apik kontra Las Palmas dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari lima bentrokan terakhir.

Namun, meski memiliki catatan apik, Zidane enggan meremehkan. Sang pelatih melihat potensi Las Palmas sebagai lawan yang bisa menyulitkan anak asuhnya untuk meraih tiga poin pada pertandingan nanti.

Kemungkinan besar Zidane akan menurunkan skema 4-3-1-2 dengan Isco sebagai playmaker di belakang duo maut Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Di lini belakang, Sergio Ramos akan berduet dengan Nacho yang menggantikan posisi Varane.

© Indosport.com
Head to head Real Madrid vs Las Palmas Copyright: Indosport.comHead to head Real Madrid vs Las Palmas

Dari kubu tim tamu, pelatih Pako Ayesteran datang ke Madrid tanpa diperkuat sejumlah pemain utamanya. Jonathan Viera, Oussama Tannane, dan Alen Halilovic dipastikan absen pada laga ini karena mendapatkan cedera. Jonathan Calleri akan menjadi juru gedor utama mereka pada laga ini, diapit oleh Vitolo dan Loic Remy di sektor sayap.

Di musim lalu, Las Palmas sukses menahan imbang Madrid dengan skor 3-3 di Bernabeu dan 2-2 di Estadio Gran Ceneria. Dua hasil imbang ini seharusnya bisa memberikan kepercayaan diri mereka untuk menahan sang juara bertahan

Player To Watch

Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

© Indosport.com
Player To Watch Cristiano Ronaldo (Real Madrid) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Ronaldo kembali akan diandalkan dalam pertandingan ini. Walau baru mencetak sedikit gol di La Liga musim ini, keberadaannya tentu sangat dibutuhkan oleh Madrid. Sebagai pemain terbaik dunia, Ronaldo tentunya ingin membuktikan kepada publik bahwa ia layak untuk mendapatkan predikat tersebut.

Duetnya bersama Benzema diperkirakan akan kembali tajam pada pertandingan melawan Las Palmas ini.

Jonathan Calleri (Las Palmas)

© Indosport.com
Player To Watch Jonathan Calleri (Las Palmas) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Jonathan Calleri (Las Palmas)

Berstatus sebagai pemain  pinjaman, Calleri cukup bisa diandalkan di lini depan. Apalagi dengan cederanya sejumlah pemain pilar Las Palmas. Pemain muda Argentina ini sejauh ini telah mencetak 2 gol di La Liga. Bek Madrid tentunya tidak bisa meremehkan pergerakan pemain berusia 24 tahun ini.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Real Madrid vs Las Palmas Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Real Madrid vs Las Palmas
281