Liga Primer Inggris

Sesumbar Salah Anggap Enteng West Ham

Minggu, 5 November 2017 05:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Selebrasi pemain bintang Lvierpool, Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Sevilla. Copyright: © getty images
Selebrasi pemain bintang Lvierpool, Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Sevilla.

Liverpool berhasil menang meyakinkan atas West Ham United dengan skor 4-1 pada pekan ke-11 Liga Primer Inggris, Minggu (05/11/17) dini hari tadi. Kemenangan itu tak lepas dari penampilan impresif Mohamed Salah yang mencetak dua gol.

Mengantarkan timnya menang, Mohamed Salah berujar kalau gol pertama yang dibuatnya merupakan hasil kerja sama yang sudah dibangun sejak sesi latihan sehingga Liverpool bisa dengan mudah mengalahkan West Ham.

"Kami memulai permainan dengan sangat baik dan mencetak gol di awal yang membantu kami membuat permainan menjadi mudah. ​​Ini adalah hasil yang bagus," jelas Salah kepada BT Sport.

"Saya yakin datang ke Inggris bukan suatu kesalahan tapi saya harus terus maju untuk mencapai tujuan," kata pemain internasional Mesir itu.

Salah sendiri kini telah mencetak 12 gol dan empat assists di semua kompetisi sejak diboyong Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu. Ia dikontrak Liverpool hingga 2022 mendatang dengan mahar 35 juta poundsterling (Rp596 miliar).

Selanjutnya Liverpool akan menjamu Southampton di Anfield pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris, Sabtu (18/11/17) mendatang.

21