Ini 5 Perselingkuhan Heboh Bintang Sepakbola Dunia

Senin, 6 November 2017 11:56 WIB
Penulis: Yohanes Paulus Arianto Namang | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Sudah selayaknya, sebuah tim adalah keluarga. Rekan satu tim dalam olahraga profesional itu ibarat saudara.

Sebab, dalam kenyataannya mereka menghabiskan banyak waktu bersama dari pada keluarga masing-masing. 
Dapatkah Anda membayangkan betapa sakit hatinya ketika ada rekan satu tim yang mengkhianati sesama anggota timnya? Sakit, pastinya!

Berikut ini 5 pemain bintang yang ketahuan meniduri istri atau pacar rekan satu timnya. 

1. Thibaut Courtois (Kekasih Kevin de Bruyne)

© INDOSPORT
Reaksi kiper Chelsea, Thibaut Courtois usai kalah 0-3 dari AS Roma. Copyright: INDOSPORTReaksi kiper Chelsea, Thibaut Courtois usai kalah 0-3 dari AS Roma.

Kisah perselingkuhan antara Courtois dan kekasih Kevin de Bruyne cukup pelik dan rumit untuk tidak mengatakan de Bruyne adalah korban atau Courtois sebagai pelaku. 

Namun, pada akhirnya kita mungkin akan membenci apa yang telah dilakukan de Bruyne di masa lalunya, tapi juga tidak bisa membenarkan apa yang sudah dilakukan oleh Courtois. 

Kisahnya begini, ketika masih merumput bersama Wolfsburg, de Bruyne memacari seorang gadis muda bernama Caroline Lijnen. 

Namun, sebagai bintang muda sepakbola, Caroline bukanlah satu-satunya perempuan yang dipacari de Bryune. Ia tidur dengan banyak perempuan dan hal itu tidak terlalu dihiraukan oleh Caroline.

© INDOSPORT
Kevin De Bruyne saat berseragam Werder Bremen. Copyright: INDOSPORTKevin De Bruyne saat berseragam Werder Bremen.

Ternyata Caroline menaruh dendam di dalam hatinya atas perbuatan de Bryune. Lalu, apa respon Caroline? Dia balas dendam dengan selingkuhi penjaga gawang Tim Nasional Belgia, Thibaut Courtois. 

Silakan anda nilai siapa yang salah dalam kasus ini. 

2. John Terry (Kekasih Wayne Bridge)

© Internet
Wayne Bridge menolak jabatan tangan John Terry Copyright: InternetWayne Bridge menolak jabatan tangan John Terry

Perselingkuhan John Terry dengan kekasih Wayne Bridge adalah kisah yang sangat rumit dan mendapat perhatian media yang cukup serius dan massif. 

Faktanya, Terry dan Bridge adalah rekan satu tim di Tim Nasional Inggris (dan bekas rekan setim di Chelsea), dan Terry adalah kaptennya. 

Begini kisahnya: sang kapten meniduri kekasih rekan satu timnya, tak hanya itu, wanita itu hamil. 

Ini bukan bahan candaan, faktanya itu terjadi pada tahun 2010 silam, sebelum Piala Dunia digelar. 

Setelah aib itu terbongkar, ruang ganti pemain Inggris menjadi begitu kacau dan tidak kondusif. 

Tak hanya itu, kehidupan pribadi kedua pemain menjadi bulan-bulanan media setempat dan bahan omongan publik Inggris. Sebab, Bridge ditipu oleh pacarnya sendiri, sementara Terry sudah punya istri. 

Oh ya, satu lagi, parahnya, rumor yang beredar mengatakan bahwa Terry memaksa selingkuhannya itu untuk mengaborsi anak yang ada di kandungannya. 

3. Rafaael van der Vaart (Istri Boulahrouz)

© VI Images via Getty Images
Pasangan Rafael van der Vaart dan Sylvie Meis saat belum bercerai. Copyright: VI Images via Getty ImagesPasangan Rafael van der Vaart dan Sylvie Meis saat belum bercerai.

Ini adalah perselingkuhan yang paling kontroversial. Baik Rafael maupun Sabia mengklaim bahwa hubungan antara keduanya terjadi setelah bahtera rumah tangga Sabia dan Khalid retak, namun media-media yang fokus kepada kasus ini menulis perselingkuhan antara keduanya terjadi pada saat Sabia masih sah sebagai istri Khalid. 

Mantan rekan satu tim Khalid di Hamburg itu bertemu istri Khalid ketika ia bermain di Bundesliga. Setelah perselingkuhan itu terbongkar, Sabia dan Khalid bercerai. 

Rumah tanggga mereka rusak karena istri Khalid selingkuh dengan Rafael, tetapi baik Rafael maupun Sabia tak pernah mau mengakuinya.

4. Michael Ballack (Kekasih Christian Lell)

© Indosport
Michael Ballack Copyright: IndosportMichael Ballack

Ballack adalah salah satu bintang yang pernah dimiliki Tim Nasional Jerman. Total pertandingan yang pernah dilakoninya bersama Jerman sebanyak 98 kali dan berhasil menyumbangkan 42 gol bagi Der Panzer. 

Namun, mantan punggawa Chelsea dan Bayern Munchen itu bukanlah tipe pemain yang lepas dari kontroversi selama karirnya.

Gelandang hebat itu ternyata pernah terlibat perselingkuhan dengan pacar rekan satu timnya di Tim Nasional Jerman, Christian Lell. 

Lell menuduhnya Ballack menghamili kekasihnya pada tahun 2010, di saat ia masih berstatus sebagai suami Simone Lambe sejak 2008.

Meski demikian, skandal tersebut tampaknya tak cukup kuat untuk menghancurkan bahtera rumah tangga Ballack dan Simone, Lell pun tak memutuskan hubungannya dengan sang kekasih. 

5. Mesut Ozil (Kekasih Christian Lell)

© thesportster.com
Mesut Ozil. Copyright: thesportster.comMesut Ozil.

Tampaknya tak hanya binatang bernama Keledai yang dapat jatuh dua kali, manusia pun bisa dan berkali-kali malah. 

Tidak apa-apa pernah jatuh sekali, itu manusiawi, namun kalau jatuh berkali-kali dalam skandal yang sama itu namanya niat. 

Setelah beberapa tahun skandal yang melibatkan kekasih Lell dan Ballack, kini wajah Lell masih harus menghiasi halaman depan media. 

© Internet
Christian Lell and his girlfriend Copyright: InternetChristian Lell and his girlfriend

Pasalnya, menurut laporan, kekasihnya itu ketahuan berselingkuh dengan megabitang Jerman, Mesut Ozil. 

Lell sendiri mengetahui kekasihnya selingkuh dengan Ozil dari obrolan antara Ozil dan kekasihnya via pesan singkat.  

1.5K