Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Pasca Takluk dari Malaysia, Egy CS Terancam Dicoret

Senin, 6 November 2017 15:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PSSI
Skuat Garuda Nusantara. Copyright: © PSSI
Skuat Garuda Nusantara.

Timnas Indonesia U-19 telah melakoni laga terakhir babak kualifikasi Piala Asia U-19. Sayang dalam laga terakhir, Garuda Nusantara meraih hasil minor.

Bermain di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Indonesia takluk dari Malaysia. Tak tanggung-tanggung, pasukan besutan Indra Sjafri takluk dengan skor telak 1-4.

Kini pasca usai berlaga di babak kualifikasi Piala Asia, Timnas Indonesia U-19 mendapat jatah libur. Hal ini seperti diutarakan oleh Indra Sjafri selaku pelatih kepala. 

"Selanjutnya pemain kami liburkan, untuk program selanjutnya nanti kami infokan," ucap Indra, Senin (06/11/17).

© PSSI
Saddil Ramdani (kiri) mengontrol bola dari pemain Malaysia. Copyright: PSSISaddil Ramdani (kiri) mengontrol bola dari pemain Malaysia.

Meski mendapat jatah libur, namun sepertinya penggawa Timnas Indonesia U-19 patut waspada. Sebab, posisi mereka saat ini di skuat Timnas Indonesia ternyata masih belum aman.

"Untuk pemain kita tetap masih ada promosi degradasi untuk menghadapi Piala Asia U-19 tahun depan," tegas Indra.

Tentu Indra memiliki alasan kuat akan hal ini. Terlebih perhelatan Piala Asia U-19 2018 masih berlangsung sekitar satu tahun lagi. Perhelatan Piala Asia U-19 2018 akan berlangsung pada 18 Oktober hingga 4 November 2018.

1.4K