Liga 1

Pelatih Persija Akui Ezechiel N'Douassel Pemain Bagus

Senin, 6 November 2017 21:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco angkat bicara terkait pemain asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel. Baginya, pemain asal Chad ini memiliki kelebihan.

Nama Ezechiel N'Douassel memang sempat menjadi perbincangan. Terlebih saat laga Persija menghadapi Persib Bandung, Jumat (03/11/17) kemarin.

Ezechiel sempat mencetak gol bagi Persib Bandung. Namun gol tersebut tidak dianggap oleh wasit asal Australia, Shaun Evans. Insiden ini pun menjadi awal cikal bakal mundurnya Persib dari laga tersebut.

Tak hanya itu, dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan Solo ini pemain Timnas Chad itu berhasil beberapa kali mengelabui pemain gaek Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Menanggapi hal ini, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco angkat bicara.

"Kamu lihat dia (Ezechiel N'Douassel) tinggi dan kuat. Saya lihat dia beberapa pertandingan sebelumnya tidak bermain sebagai winger. Tapi saat lawan Persija dia main sebagai winger," ucap Teco, Senin (06/11/17).

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Salah satu ekspresi Stefano Teco Cugurra yang tampak gemas dengan beberapa peluang Persija. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTSalah satu ekspresi Stefano Teco Cugurra yang tampak gemas dengan beberapa peluang Persija.

Penampilan Ezechiel N'Douassel pun mendapat pujian dari Teco. Pelatih asal Brasil ini tak segan memuji Ezechiel.

"Waktu main Persija mungkin pertama dia main sebagai wing. Dan penampilan dia bagus," puji Teco.

Laga Persija melawan Persib sendiri masih menyisakan perbincangan hebat, terlebih Persib yang terancam hukuman berat karena aksi walkout tersebut.

321