Liga 1

Usai Menang dari Persib, Persija Latihan Santai

Senin, 6 November 2017 20:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Latihan Persija Jakarta jelang melawan Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Latihan Persija Jakarta jelang melawan Persib Bandung.

Persija Jakarta kembali memulai latihan rutin pasca menang dari Persib Bandung. Namun dalam latihan kali ini tim Macan Kemayoran hanya latihan ringan.

Bertempat di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kesuma, Persija kembali latihan. Latihan ini merupakan latihan perdana pasca melewati petarungan sengit menghadapi Persib Bandung.

Seperti diketahui Persija meraih kemenangan saat menjamu Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Jumat (03/11/17) lalu. Sayang laga tersebut sedikit ternoda akibat perilaku tidak sportif Persib yang mundur sebelum laga usai.

Ditemui selepas latihan, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengatakan sengaja memberikan libur selama dua hari kepada anak asuhnya. Dia ingin penggawa Persija santai sejenak pasca laga tersebut.

"Kemarin Sabtu Minggu kita free tidak ada latihan. Hari ini juga kita bagi dua grup yang satu recovery dan grup lain hanya game dan latihan shooting," ucap Teco, Senin (06/11/17).

© instagram @blopes11
Selebrasi Bruno Lopes (Persija) usai membobol gawang persib. Copyright: instagram @blopes11Selebrasi Bruno Lopes (Persija) usai membobol gawang Persib.

Teco sendiri bukan tanpa alasan menjaga stamina Ismed Sofyan dan kolega. Terlebih petarungan ketat masih tersaji di laga terakhir Liga 1, yakni melawan Bhayangkara FC. Apalagi Persija saat ini kembali turun ke posisi enam klasemen Liga 1.

"Iya semua tim dari atas klasemen tidak mau hilang klasemen. Seperti Madura ingin menang, yang penting kita harus dapat poin maksimal. Kita menang tinggal tunggu hasil tim lain," tutup pelatih asal Brasil ini.

707