Liga Primer Inggris

West Ham Resmi Depak Slaven Bilic

Senin, 6 November 2017 18:55 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Pelatih asal Kroasia, Slaven Bilic akhirnya didepak dari kursi kepelatihan West Ham setelah gagal menunjukkan performa yang baik. Bilic hanya mampu memberikan dua kemenangan dari 11 pertandingan di Liga Primer Inggris.

Tim berjuluk The Hammers tersbeut hanya mampu meraih kemenangan saat bermain dengan klub promosi, Huddersfield Town dan Swansea City. Sisanya, West Ham mengantongi tiga kali hasil seri dan enam kekalahan.

Terakhir, West Ham mengalami kekalahan besar 1-4 atas Liverpool dalam laga Liga Primer Inggris pekan ke-11. Hasil ini membuat West Ham berada di zona degradasi bersama Swansea dan Crystal Palace.

Tak mau mengambil resiko, pihak West Ham pun langsung memberhentikan Bilic. Hal itu dilakukan agar West Ham masih bisa bersaing di papan tengah Liga Primer Inggris.

“West Ham dapat memastikan bahwa Slaven Bilic telah meninggalkan posisinya. Para ketua dan dewan West Ham United ingin mengucapkan terima kasih atas layanannya setelah dua setengah tahun terkahir,” kata pihak West Ham.

West Ham sendiri akan memberikan tanggapan mengenai siapa pelatih yang akan menggantikan Bilic pada beberapa hari mendatang. Karena saat ini masih dalam proses pencarian.

75