Serie A Italia

Dalam Tren Bagus, Nainggolan Malah Pesimistis Scudetto?

Selasa, 7 November 2017 14:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© Marco Rosi/Getty Images
Gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan.

Pada pertandingan sebelumnya AS Roma berhasil mengalahkan tuan rumah Fiorentina pada pekan ke-12 Serie A Italia dengan skor 4-2, Minggu (05/11/17) malam. Kemenangan itu mengantarkan Roma ke posisi lima klasemen sementara.

Namun ada pernyataan menarik dari gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, yang menyebutkan kalau ia belum mau memikirkan gelar juara. Walaupun timnya tengah menjalani tren positif.

"Scudetto? Saya tidak ingin mendengar ada yang membicarakannya," kata Nainggolan kepada Sky Sports News.

© INDOSPORT
AS Roma vs Chelsea. Copyright: INDOSPORTAS Roma vs Chelsea.

"Kami berada dalam posisi yang baik, Di Francesco memiliki semua orang yang merasa penting, bahkan mereka yang tidak banyak bermain," tambah gelandang 29 tahun itu.

Ia pun menekankan kalau para pemain lain siap untuk diturunkan kapan saja dan akan menampilkan performa maksimal. "Mereka akan memberikan yang terbaik dengan kesempatan mereka."

 

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

A post shared by Radja Nainggolan (@radjanainggolan.4) on

Sebelumnya Radja Nainggolan mengaku bahwa dirinya sama sekali tak pernah mempertimbangkan akan bermain untuk Chelsea bahkan meninggalkan AS Roma. 

Pemain berkebangsaan Belgia itu tengah bermain sebanyak 174 kali dengan 28 kali mencetak gol dan 22 kali membukukan assists di semua ajang bersama AS Roma.

71