Liga 1

Usai Bersitegang, Lilipaly Angkat Bicara soal Comvalius

Selasa, 7 November 2017 14:00 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© TWITTER/PSSI
Stefano Lilipaly. Copyright: © TWITTER/PSSI
Stefano Lilipaly.

Stefano Lilipaly akhirnya angkat bicara soal insiden perkelahian yang melibatkan dirinya dengan rekan setimnya di Bali United, Sylvano Comvalius, saat laga tandang melawan PSM Makassar, Senin (06/11/17) kemarin. 

Dilansir Kompas.com, Lilipaly sendiri telah mengakui bahwa konflik spontan yang terjadi di lapangan tersebut adalah emosi sesaat. Ia juga menilai hal tersebut sangat mungkin terjadi salah sebuah laga sepakbola. 

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi pemain Bali United, Sylvano Domunique Comvalius dan Stefano Lilipaly usai mencetak gol kedua. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSelebrasi pemain Bali United, Sylvano Domunique Comvalius dan Stefano Lilipaly

"Semua yang kami lakukan pada pertandingan tadi malam hanya emosi sesaat," ujar Lilipaly yang mengakui bahwa hubungannya dengan Comvalius usai laga kemarin kembali membaik. 

Lilipaly sendiri mengungkapkan bahwa ia bersama tim telah menunjukkan penampilan terbaik mereka. Terkiat insiden tersebut, dirinya sudah tak lagi mempermasalahkannya. 

Nyatanya, Comvalius dan Lilipaly sendiri kemarin mampu bekerja sama kembali usai momen panas tersebut. Keduanya menjadi pahlawan bagi Bali United untuk menekuk PSM Makassar.

Dalam laga kemarin, di menit ke-90+4, Comvalius melempar umpan silang ke arah gawang. Kesempatan tersebut diterima Lilipaly dengan sigap dan melesakkan bola tersebut menembus gawang PSM Makassar. Bali United pun menang atas PSM Makassar dengan skor 1-0.

Usai kemenangan tersebut, Bali United berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 65 poin, mengungguli Bhayangkara FC. PSM Makassar sendiri kini bercokol di posisi ketiga, tertinggal satu poin dari Bhayangkara FC dengan 63 poin.

360