Termasuk Gonzales, Ini Daftar Pemain Arema FC yang Dikabarkan Hengkang

Rabu, 8 November 2017 08:45 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Selebrasi pemain Arema FC saat menang melawan Mitra Kukar. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Selebrasi pemain Arema FC saat menang melawan Mitra Kukar.

Meski Liga 1 masih menyisakan satu laga lagi sebelum berakhir, namun bursa transfer pemain di Indonesia sudah mulai memanas.

Sejumlah nama-nama bintang dikabarkan akan mencari klub baru untuk musim depan, termasuk beberapa nama besar dari skuat Arema FC.

Dilansir dari akun instagram @salam_satu_jiwa)87, santer dikabarkan ada lima pemain yang sudah memberi kode untuk hengkang dari Singo Edan. Menanggapi hal tersebut, manajemen Arema sendiri masih adem ayem.

© INDOSPORT/Ian Setiawan
Aksi Cristian Gonzales saat melawan Persiba Balikpapan. Copyright: INDOSPORT/Ian SetiawanAksi Cristian Gonzales saat melawan Persiba Balikpapan.

Uniknya, nama-nama tersebut adalah para pemain yang mengisi line up utama Arema musim ini. Berikut lima pemain tersebut:

1. Christian Gonzales

Dirinya mengaku telah mendapat tawaran dari dua tim besar. Namun dia ingin menghormati kontraknya hingga selesai.

2. Esteban Vizcarra

Kontraknya akan berakhir akhir November ini. Sampai sekarang belum ada pembicaraan lanjutan.

3. Adam Alis

Pemain berusia 23 tahun itu sempat membuat heboh Aremania di media sosial, setelah mengatakan musim bersama Arema FC telah berakhir. Apalagi ia tidak akan main kontra Borneo, karena akumulasi kartu.

4. Kurnia Meiga

Entah apa maksud kata ‘SAYONARA’ di akun history Instagram Meiga. Namun, yang jelas hal ini membuat Aremania bertanya-tanya. Tetapi mungkin Meiga masih dalam proses pemulihan dan tidak memungkinkan dapat dimainkan hingga musim berakhir.

5. Syaiful Indra

Kabarnya klub lamanya Persija Jakarta ingin merekrutnya kembali.

329