La Liga Spanyol

'Kode' Suarez untuk Pemain Liverpool

Rabu, 8 November 2017 21:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Philippe Coutinho, pemain megabintang Liverpool. Copyright: © getty images
Philippe Coutinho, pemain megabintang Liverpool.

Philippe Countinho saat ini tengah dirumorkan akan diboyong Barcelona pada bursa transfer mendatang. Bahkan Barcelona tak segan-segan untuk merogoh kocek yang dalam demi mendaratkan pemain asal Brasil itu.

Melihat rumor yang beredar, penyerang Barcelona Luis Suarez justru memuji Countiho sebagai playmaker Liverpool yang berkualitas. Ia berharap Coutinho secepatnya bergabung ke Barcelona.

© INDOSPORT
Selebrasi pemain megabintang Liverpool, Philippe Coutinho. Copyright: INDOSPORTSelebrasi pemain megabintang Liverpool, Philippe Coutinho.

"Dia bisa menawarkan banyak permainan, saya mengenalnya sebagai pribadi dan sebagai pemain karena saya bermain dengannya, tapi semua orang tahu apa yang bisa berkontribusi Coutinho," katanya kepada Mundo Deportivo.

"Dia adalah pemain sepakbola yang hari ini bermain pada tingkat yang sangat tinggi," jelas Suarez.

© INTERNET
Luis Suarez ketika masih berkostum Liverpool. Copyright: INTERNETLuis Suarez ketika masih berkostum Liverpool.

Pemain asal Uruguay itu juga menambahkan kalau Countinho yakin akan pindah karena ia adalah pemain yang memiliki ambisi besar. Sehingga pindah ke Barcelona sangat cocok dengannya.

Coutinho sendiri selain dikaitkan denga Barcelona, ia juga diminati oleh raksasa Italia, Juventus dan klub kaya asal Prancis Paris Saint-Germain.

46