Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Messi Percaya Mascherano Kembali ke Liverpool

Kamis, 9 November 2017 17:43 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Joko Sedayu
© getty images
Javier Mascherano. Copyright: © getty images
Javier Mascherano.

Salah satu pemain Barcelona nampaknya ingin kembali ke mantan klubnya. Menurut laporan Diario Gol, Javier Mascherano bisa saja kembali ke Liverpool, klub yang pernah dibelanya pada 2007 hingga 2010, sebelum bergabung dengan Barca.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh rekannya di Camp Nou, yaitu Lionel Messi. Pemain berusia 30 tahun itu meyakini rekan di Timnas Argentina itu bisa hengkang pada bursa transfer mendatang.

Sementara media The Sun mengabarkan bahwa kini para petinggi Manchester United tengah dilanda ketakutan. Pasalnya, pelatih Jose Mourinho sebelumnya dikabarkan tengah diincar oleh Paris Saint-Germain.

Hal itu pun membuat para petinggi Man United merasa cemas dan takut jika pelatih asal Portugal tersebut akan benar-benar hengkang dan pindah ke PSG. Apalagi, bukan tidak mungkin jika klub asal Ligue 1 Prancis itu akan memberikan penawaran dalam jumlah dana yang besar.

© INDOSPORT
PSG niat bajak Jose Mourinho dari Manchester United. Copyright: INDOSPORTPSG niat bajak Jose Mourinho dari Manchester United.

Berikut INDOSPORT menyajikan serangkaian rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Kamis (09/11/17).

Arsenal

Salah satu pemain andalan Arsenal, Mesut Ozil kemungkinan besar akan dilepas pada bursa transfer musim dingin nanti di bulan Januari. Pasalnya, pria berusia 29 tahun itu akan menyandang status bebas transfer saat kontraknya di Emirates Stadium habis pada Juni 2018 mendatang.

© INDOSPORT
Mesut Ozil tertunduk lesu saat kalah dari Liverpool. Copyright: INDOSPORTMesut Ozil tertunduk lesu saat kalah dari Liverpool.

Oleh karena itu, The Gunners pun sudah memasang harga pada diri sang pemain, yaitu mencapai 30 juta pounds, sebagaimana diberitakan Daily Star.

Manchester City

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Gabriel Jesus pada laga saat melawan Bournemouth. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesGabriel Jesus.

Klub raksasa Liga Primer Inggris ini dikabarkan akan memberikan penghargaan pada pemain andalan mereka, Gabriel Jesus. Menurut pemberitaan Daily Mail, City akan memberikan kontrak baru dengan gaji 100 ribu poundsterling per minggu saat dirinya baru bergabung bersama skuat selama kurang dari satu tahun.

Paris Saint-Germain

Menurut laporan Le 10 Sport, Paris Saint-Germain saat ini tengah ikut bersaing dengan Barcelona untuk bisa menggaet pemain andalan Liverpool, yaitu Philippe Coutinho. Hal itu tidak terlepas dari keinginan pemain andalan mereka, Neymar yang dikatakan ingin mendatangkan Coutinho.

© INDOSPORT
Philippe Coutinho dan Neymar. Copyright: INDOSPORTPhilippe Coutinho dan Neymar.

Lebih lanjut diberitakan bahwa pemain termahal di dunia itu akan berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan kepercayaan rekannya di Timnas Brasil supaya mau bergabung ke Ligue 1 Prancis.

Real Madrid

© INDOSPORT
Harry Kane, striker Timnas Inggris. Copyright: INDOSPORTHarry Kane, striker Timnas Inggris.

Klub raksasa asal La Liga Spanyol ini benar-benar menjadikan pemain bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane sebagai target utama mereka. Melansir Diario Gol, saat ini pemain Timnas Inggris itu ingin diboyong dengan tujuan menggantikan posisi Karim Benzema.