Selangor FA 'Ceraikan' Andik Vermansah

Kamis, 9 November 2017 08:18 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Winger lincah Timnas Indonesia, Andik Vermansah, hampir dipastikan akan hengkang dari Selangor FA. Seperti diketahui, kontrak Andik dengan klub berjulukan Gergasi Merah itu bakal habis pada akhir November 2017 ini.

Meski habis di akhir tahun ini, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

“Ya, kontrak saya dengan Selangor sudah berakhir saat ini. Sekarang saya bebas. FAS (Asosiasi Sepak Bola Selangor) belum menghubungi saya untuk menawarkan kontrak baru. Saya pikir mungkin sampai sini saja jodoh bersama pasukan Selangor,” jelas Andik Vermansah dikutip dari Berita Harian.

© Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah. Copyright: Selangor FASelebrasi Andik Vermansah.

“Ada kemungkinan FAS memiliki rencana lain dan tidak ingin lagi memakai jasa saya untuk musim depan,” tambahnya.

Meski belum menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Selangor FA, Andik Vermansah belum ingin kembali ke Indonesia. Pesepakbola berusia 25 tahun itu masih betah berkarir di Liga Malaysia.

"Kembali ke Indonesia bukanlah pilihan utama saya untuk sekarang karena saya ingin terus beraksi di negara ini (Malaysia) pada musim yang akan datang," lanjutnya.

 

"Dont judge the book by the cover"

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Andik mengaku juga mengaku sudah ditanya beberapa klub mengenai situasinya saat ini. Namun, belum ada yang dianggapnya cukup serius.

“Beberapa tim telah bertanya kepada saya tentang situasi, tapi tidak ada tim menunjukkan ketertarikan secara serius. Jadi saya masih menunggu tawaran resmi sebelum membuat keputusan," beber eks pemain Persebaya Surabaya itu.

“Saya tidak ingin mengungkapkan tim yang berminat saat ini, tapi saya yakin mereka datang dengan tawaran yang sangat memuaskan sekaligus membuat impian saya tetap tampil di sini tercapai,” tutup Andik.

503