Liga Inggris

Bintang Muda Chelsea Ogah Mudik ke Stamford Bridge

Jumat, 10 November 2017 21:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Gelandang muda Chelsea Ruben Loftus-Cheek telah mengungkapkan bahwa ia memiliki tekad yang kuat untuk angkat kaki dari Chelsea demi masa depan yang lebih cerah.

Hal itu dikarenakan dirinya tidak mendapat menit bermain yang cukup dan belum sepenuhnya dipercaya oleh Antonio Conte untuk turun sejak menit pertama. Itulah yang membuatnya frustasi.

"Saya memiliki visi dan menjadi sangat kuat sehingga saya ingin pergi dari Chelsea," katanya kepada wartawan seperti dicuplik sportsmole.

"Saya merasa harus bermain banyak, jadi saya masuk dan mengatakan bahwa saya ingin pergi dari Chelsea dan bermain game. Jadi, kami mencapai kesepakatan," paparnya.

Ia membandingkan kalau hanya latihan saja sangat berbeda ketika sudah bertanding nanti. Sehingga ia perlu bermain reguler untuk mengasah kemampuannya.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETRuben Loftus-Cheek saat menggantikan Cesc Fabregas.

"Saya pikir itu adalah keputusan terbaik untuk pergi dari Chelsea untuk bermain dan mengembangkan diri saya. Sepertinya menjadi hal yang baik," tandas pemain 21 tahun itu.

Pemain asli Inggris itu saat ini sedang dipinjamkan Chelsea ke Crystal Palace sejak awal musim hingga 31 Mei 2018 mendatang. Di Palace ia telah bermain sebanyak delapan kali dan membukukan dua assists di semua ajang kompetisi.