Prediksi Bhayangkara vs Persija: Sempurnakan Gelar Juara

Jumat, 10 November 2017 19:33 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Copyright: © Indosport.com
Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.
© Indosport.com
Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Bhayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-34, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Minggu (12/11/17).

Bermain di laga kandang, tentu tak akan disia-siakan pasukan The Guardian untuk meraih tiga poin guna membalas kekalahan di pertemuan pertama dan menyempurnakan gelar juara.

Menjamu Persija, anak asuh Simon McMenemy bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka. Evan Dimas dan kawan-kawan belum pernah lagi merasakan kekalahan dalam tiga laga terakhir.

Hal tersebut bukan tidak mungkin untuk diraih, pasalnya meski mayoritas dihuni pemain muda, mental juara para pemain Bhayangkara kini sudah mulai teruji, hal tersebut dibuktikan kala menumbangkan Madura United di pertandingan sebelumnya.

© Indosport.com
Head to head Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Copyright: Indosport.comHead to head Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Namun, bukan hal mudah bagi Bhayangkara mengakhiri kompetisi dengan kemenangan manis melawan Persija Jakarta. Pasalnya, anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' dalam kondisi yang bugar, karena jeda istirahat yang lebih lama ketimbang Bhayangkara. Secara stamina, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan dalam keadaan lebih fit.

Apalagi Persija juga lebih diuntungkan karena akan didukung langsung oleh ribuan suporter setianya, The Jakmania, yang kerap datang langsung ke Stadion Patriot Chandrabhaga.

Players to Watch

Ilija Spasojevic

© Indosport.com
Player To Watch Ilija Spasojevic (Bhayangkara FC) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Ilija Spasojevic (Bhayangkara FC)

Meski baru didatangkan pada putaran kedua Liga 1, tak butuh waktu lama bagi Ilija Spasojevic untuk beradaptasi dengan skema permainan dari Simon McMenemy.

Pemain yang akrab dipanggil Spaso itu baru bermain dalam enam laga. Namun ia berhasil membawa pengaruh yang cukup besar dalam beberapa pertandingan terakhir bersama The Garudian. 

Dari 15 laga yang telah dilakoni, dirinya telah mencetak 11 gol dan dua assist. Terbaru, dirinya mencetak hattrick kemenangan Bhayangkara atas tuan rumah Madura United. Bukan tak mungkin, ia kembali akan menjadi penentu kemenangan Bhayangkara nanti. 

Bambang Pamungkas

© Indosport.com
Player To Watch Bambang Pamungkas (Persija Jakarta) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Bambang Pamungkas (Persija Jakarta)

Bambang Pamungkas kembali menjadi andalan di lini depan Persija Jakarta. Striker gaek berusia 37 tahun itu sudah mencetak lima gol sejauh ini di Liga 1. Pengalamannya di lini depan Macan Kemayoran diharapkan bisa membongkar pertahanan rapat Bhayangkara FC.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Bhayangkara FC vs Persija Jakarta