Jadi Langganan Para Bintang, Tukang Cukur Ini Malah Terancam Denda Miliaran

Jumat, 10 November 2017 06:23 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Rizky Pratama Putra
© the sun
Ahmad Alsanawi, Arsitek di Balik Rambut Keren Paul Pogba dan Eden Hazard Copyright: © the sun
Ahmad Alsanawi, Arsitek di Balik Rambut Keren Paul Pogba dan Eden Hazard

Menjadi langganan pemain bintang untuk memodifikasi gaya rambut mereka, seorang pemilik bisnis barber shop di London ini malah terancam dijatuhi denda miliaran rupiah.

Ahmad Alsanawi mendapat peringatan untuk tidak menginjakan kakinya di markas Chelsea akibat kelakuannya yang semena-mena terhadap Chelsea dan melanggar kode etik dengan menggunakan fotonya bersama para bintang Chelsea.

Petinggi klub dan beberapa pemain Chelsea mengaku jika mereka merasa terganggu oleh Alsanawi yang ber-selfie bersama klien bintangnya, mendapat kaus bertandatangan, dan memamerkan itu semua di media sosial miliknya untuk mempromosikan bisnis barber shop-nya

© Instagram
Fabregas percayakan tatanan rambutnya pada, Ahmed Alsanawi Copyright: InstagramFabregas percayakan tatanan rambutnya pada, Alsanawi

Dilansir dari The Sun, orang dalam dari tim London Biru tersebut mengatakan jika dirinya kesal dengan perilaku Alsanawi.

“Tidak masalah untuk datang dan memotong rambut, tetapi beberapa orang sedikit muak ketika dia berlaku semena-mena saat di sana. Foto, kaus bertandatangan, dan menggunakan foto pemain untuk promosi bisnisnya, itu keterlaluan,” tegas sumber tersebut.

© Instagram
David Luiz. Copyright: InstagramDavid Luiz.

"Para pemain memiliki kontrak hak gambar dan klub memiliki sponsor yang membayar jutaan poundsterling untuk hak gambar itu. Diperkirakan dia mengambil beberapa gambar dengan bebas dengan aksesnya ke para pemain. Tempat latihan pun berantakan setelah kunjungannya,” tegasnya.

“Dia bahkan mulai datang ke tempat latihan sehari sebelum pertandingan, saat tempat itu seharusnya benar-benar dikunci. Semua itu sudah keterlaluan, jadi dia harus pergi,” pungkasnya.

© Instagram
Alsanawi, tukang cukur rambut pemain bintang. Copyright: InstagramAlsanawi, tukang cukur rambut pemain bintang.

Keputusan tersebut memang tidak ada kaitannya dengan Antonio Conte, namun pelatih Italia itu setuju dengan keputusan tersebut karena hal sekecil apapun dapat mempengaruhi kinerja pemain di lapangan hijau.

Alsanawi memiliki toko dekat tempat latihan Chelsea di Cobham, ia menjadi terkenal karena telah memotong rambut para bintang sepakbola bahkan beberapa pemain kurang terkenal lainnya.

© Instagram
Ahmad Alsanawi, tukang cukur rambut pemain Chelsea. Copyright: InstagramAhmad Alsanawi, tukang cukur rambut pemain Chelsea.
522