Menang di Laga Perdana, Djanur 'Sesumbar' PSMS Lolos ke Semifinal Liga 2

Sabtu, 11 November 2017 22:43 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Tim/Indosport.com
Djajang Nurdjaman, calon pelatih PSMS Medan. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Djajang Nurdjaman, calon pelatih PSMS Medan.

Kemenangan perdana atas Kalteng Putra di laga pertama babak 8 besar Liga 2, membuat PSMS Medan memimpin klasemen sementara Grup X.

Peluang mereka untuk lolos ke semifinal pun diyakini terbuka sangat lebar. Dua pertandingan tersisa di babak 8 besar, mereka akan menghadapi Martapura FC dan Persis Solo.

Berbicara peluang timnya ke babak semifinal, Djajang Nurjaman mengaku peluang sangat terbuka. Namun pelatih yang akrab disapa Djanur ini ingin para pemainnya tetap fokus.

Peluang Ayam Kinantan bisa saja hilang jika mereka mengalami kekalahan atau hasil imbang di dua laga tersisa. Oleh karena itu, Djanur sangat berharap para penggawa PSMS bisa tampil maksimal saat menghadapi Martapura untuk segera mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

"Kalau berbicara peluang, memang cukup terbuka buat PSMS. Tinggal butuh satu kemenangan untuk memastikan tiket ke babak selanjutnya. Tapi kami juga harus menunggu hasil dari tim lain," kata Djanur kepada media.

© INDOSPORT/Kesuma Ramadhan
Konferensi pers Djajang Nurdjaman pasca pertandingan. Copyright: INDOSPORT/Kesuma RamadhanKonferensi pers Djajang Nurdjaman pasca pertandingan.

Djanur juga mengaku dirinya memiliki sedikit pengetahuan tentang Martapura, yang didapat saat menonton tayangan ulang klub asal Kalimantan itu menghadapi Persis Solo.

"Martapura punya pemain yang cepat, saya lihat itu saat mereka menghadapi Persis. Jadi kami tidak mau anggap remeh Martapura," tutup sang pelatih.

Diyakini eks pelatih Persib Bandung itu bahwa Martapura punya permainan pressing yang tinggi dan bisa memanfaatkan licinnya lapangan, jadi PSMS harus tetap fokus.

106