Kalah dari Persiba, Kiper Mitra Kukar Malah Kagumi Kemegahan Stadion Batakan

Sabtu, 11 November 2017 08:18 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Agus Dwi Witono
© Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Ravi Murdianto (kiper timnas U-22) Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Ravi Murdianto (kiper timnas U-22)

Kiper Mitra Kukar, Ravi Murdianto, tak menyesali kekalahan timnya dari tuan rumah Persiba Balikpapan dalam laga terakhir Liga 1 2017 di stadion Batakan, Jumat (10/11/17). Mantan kiper Tim Nasional U-19 di era Evan Dimas itu mengatakan, para pemain Naga Mekes sudah menampilkan permainan terbaik, meski akhirnya kalah tipis 2-3.

Apalagi dalam laga panas dan sarat gengsi itu Naga Mekes harus bermain dengan 10 pemain, setelah Bayu Pradana diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua. Sehingga permainan menjadi tidak seimbang.

“Sayang kita tidak bisa memenangkan pertandingan di Batakan. Tapi saya terima hasil ini, buat musim depan lebih baik lagi, ucap Ravi usai pertandingan, Juamt (10/11/17).

Mantan kiper PS TNI itu juga mengucapkan selamat atas kemenangan Beruang Madu dalam Derby Kalimantan Timur Jilid II. “Saya ucapkan selamat buat Persiba telah memenangkan laga terakhir,” ujarnya.

© twitter.com/AIS_BPN
Stadion Batakan. Copyright: twitter.com/AIS_BPNStadion Batakan.

Meski kalah di laga pamungkas. Ada satu hal yang disyukuri Ravi. Dia senang bisa mendapat kesempatan merasakan kemegahan dan atmosfer Stadion Batakan.

“Saya sangat senang bisa bermain di sini (Batakan). Luar biasa, karena ini stadion bagus, terus penonton juga bagus,”  pungkas Ravi. 

112