Liga 1

Kapten Sriwijaya FC Sebut Pemain Muda Persipura Berbahaya

Sabtu, 11 November 2017 14:12 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Kapten Sriwijaya FC, Yoo Hyun-koo. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Kapten Sriwijaya FC, Yoo Hyun-koo.

Sriwijaya FC akan melakoni laga berat di laga penutup Liga 1, melawan Persipura di Stadion Mandala, Minggu (12/11/17). Kapten Sriwijaya FC Yoo Hyun-koo, mengaku siap menghadapi tim tuan rumah Persipura Jayapura.

Meskipun Persipura terbilang tim yang kuat namun Hyun Koo mengaku, masih ingin menargetkan kemenangan di markas besar tim berjuluk Mutiara Hitam ini.

"Di pertandingan terakhir ini, kita harus bermain serius, kita semua ingin mendapatkan poin di sana," ujarnya singkat.

Selain itu, Hyun-koo pun mewaspadai pergerakan winger kiri Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Menurutnya, Boaz merupakan pemain yang paling ditakuti di Persipura. Selain mempunyai pengalaman yang mumpuni di lapangan, Boaz pun mampu mengancam pertahanan Laskar Wong Kito.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel Marinus Manewar (kiri) dengan Franklin Anzite. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTDuel Marinus Wanewar (kiri) dengan Franklin Anzite.

Selain Boaz, pemain juga perlu mengantisipasi pergerakan pemain muda di tubuh Persipura. Salah satunya Marinus Maryanto Wanewar, Muhammad Tahir, dan Osvaldo Ardiles Haay. Ketiga pemain ini dipercaya mampu merepotkan pertahanan Sriwijaya FC.

"Sejauh ini kalau saya lihat, saya lebih mengantisipasi pemain muda Persipura, pemain muda mereka sangat berbahaya dan selalu bermain agresif," ujarnya.

50