Tak Puas dengan Rekor Pribadi, Ini yang Diharapkan Lukaku kepada Timnas Belgia

Sabtu, 11 November 2017 23:29 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Romelu Lukaku sesumbar usai samai rekor gol terbanyak Timnas Belgia usai mencetak dua gol saat ditahan imbang Meksiko. Striker Manchester United itu mencetak dua gol saat Belgia bermain imbang Meksiko dengan skor 3-3 pada Sabtu (11/11/17) dini hari.

Striker berusia 24 tahun itu sekarang menyamai rekor 30 gol Paul van Himst dan Bernard Voorhoof untuk Timnas Belgia dan bisa membuat rekor baru saat menghadapi Jepang pada Rabu nanti.

"Saya memang dilahirkan untuk ini (membuat rekor). Saya hanya ingin mencetak gol sebanyak mungkin," sesumbar Lukaku kepada Het Laatse Nieuws.

"Saya senang saya bisa menyamai rekor gol sepanjang masa. Saya menyadari saya bisa melakukan itu. Saya ingin memecahkan rekor tersebut sebelum 2018," tambahnya.

© Daily Mirror
Selebrasi Romelu Lukaku usai mencetak gol. Copyright: Daily MirrorSelebrasi Romelu Lukaku usai mencetak gol.

Meski memiliki niatan untuk pecahkan rekor pribadi, Lukaku juga mengungkapkan dirinya ingin Timnas Belgia memenangkan sesuatu.

"Tapi saya sebenarnya berharap generasi ini dapat memenangkan sesuatu. Saya ingin memberikan sebuah trofi untuk negara ini," tutupnya menjelaskan.