Liga 1 Indonesia

Persiba Dedikasikan Kemenangan untuk Warga Balikpapan

Sabtu, 11 November 2017 04:20 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Hariyadi beryukur anak asuhnya mempersembahakan kemenangan di laga terakhir Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Jumat (10/11/17). Menurutnya, kemenangan Persiba atas Mitra Kukar sangat berarti sebagai persembahan terakhir Marlon da Silva dkk bagi fans setia.

Persiba sendiri harus tergusur ke Liga 2 musim depan. Hal ini tentu saja dianggap menjadi ucapan terima kasih kepada para pendukung yang setia mendukung mereka hingga akhir.

“Kita bersukur karena kita bisa menang di laga terakhir, tentu ini sangat berarti karena ini pertandingan terakhir,” ujar Hariyadi.

© liga-indonesia.id
Persiba Balikpapan. Copyright: liga-indonesia.idPara pendukung Persiba Balikpapan tetap memberi dukungan meski tim kesayangan mereka terdegradasi.

Hariyadi berucap bahwa sebelum pertandingan, dirinya sudah mewanti-wanti agar pemain memberikan penampilan terbaik di laga pamungkas. Pada kenyataanya Persiba pun mampu meraih hasil maksimal di laga ini.

“Pemain Persiba saya instruksikan, ini pertandingan terakhir tolong berikan yang terbaik untuk masyarakat Balikpapan,” ujarnya

“Dan kita kahirnya bisa menang, karena pemain bisa tetap tampil disiplin menjaga kemenangan hingga akhir pertandingan,” tambahnya.

© INDOSPORT
Hasil pertandingan Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar. Copyright: INDOSPORTHasil pertandingan Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar.

Meskipun dalam laga itu, pemain Persiba terlihat kelelahan karena jadwal yang padat, harus melakoni empat hingga lima pertandingan dalam sebulan. Hal ini membuat Hariyadi hanya memiliki jadwal pendek untuk mempersiapkan fisik para pemain.

“Bayangkan pemain hanya punya waktu recovery sebentar. Cuma empat hari lalu bertandingan lagi,” keluhnya.

Hariyadi pun mengucapkan terima kasih kepada fans yang tetap setia mendukung Persiba, meski harus tergusur ke Liga 2.

“Tak lupa juga berterima kasih kepada supporter kita Balistik dan lainnya yang mendukung kita selama ini,” pungkasnya.