Liga 1

Tutup Liga, Persija Ingin Berikan Penampilan Terbaik untuk Jakmania

Sabtu, 11 November 2017 18:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta.

Persija Jakarta akan menantang Bhayangkara FC dalam pekan terakhir Gojek Traveloka Liga 1. Melakoni laga terakhir, tim berjuluk Macan Kemayoran ingin memberikan kado pentutup yang manis bagi Jakmania.

Persija akan meladeni Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (12/11/17). Laga ini pun disambut antusias oleh Persija Jakarta. Hal ini seperti diutarakan oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

"Kita sudah persiapan yang benar setelah balik dari Solo. Besok lawan tim juara, mereka tim kuat dan kita pasti mau menang besok laga terakhir," ucap Teco, Sabtu (11/11/17).

Bukan tanpa alasan Teco ingin meraih kemenangan. Sebab meski bertindak sebagai tim tamu, laga besok tentu akan dihadiri oleh puluhan ribu Jakmania.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (kanan) memberi instruksi kepada pemainnya. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (kanan) memberi instruksi kepada pemainnya.

Hal inilah yang membuat Teco semakin berambisi meraih kemenangan. Sebab dia ingin memberikan kado terindah bagi Jakmania di laga penutup Liga 1.

"Kita bisa menang 4 kali langsung pasti selesai liga manis. Tapi kita harus kerja keras di dalam pertandingan. Pasti BFC mau menang," jelas dia.

"Yang penting kami harus siap buat main bagus. Ini laga terakhir main di depan Jakmania. Kita main away rasa home tapi yang penting kita harus fokus tim kita dulu. Kita bisa menang buat suporter bahagia," tutup dia.

275