BURSA TRANSFER

Rekap Rumor Transfer: Herrera Ingin Tinggalkan Man United, Morata Balik ke Madrid

Sabtu, 11 November 2017 19:30 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Alvaro Morata saat melakukan selebrasi. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata saat melakukan selebrasi.

Salah satu media Spanyol, AS, mengklaim kalau gelandang Manchester United, Ander Herrera, tengah bersiap untuk pulang kampung ke Spanyol dan bergabung dengan Atletico Madrid.

Tanda-tanda Herrera mulai gerah terlihat dari keengganannya untuk memperpanjang kontrak, yang akan berakhir pada Juni 2018. Jika kontrak baru tak kunjung teralisasi, Herrera bisa pindah secara cuma-cuma pada akhir musim ini.

© John Peters/Man Utd via Getty Images
Gelandang Manchester United, Ander Herrera. Copyright: John Peters/Man Utd via Getty ImagesGelandang Manchester United, Ander Herrera.

Tanda-tanda Herrera mulai gerah terlihat dari keengganannya untuk memperpanjang kontrak, yang akan berakhir pada Juni 2018. Jika kontrak baru tak kunjung teralisasi, Herrera bisa pindah secara cuma-cuma pada akhir musim ini.

Selain Herrera, ada sejumlah pemain yang diincar klub-klub top lainnya, sebagaimana telah dirangkum INDOSPORT:

Real Madrid

© INDOSPORT
Alvaro Morata, striker Chelsea. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata, striker Chelsea.

Secara terang-terangan Alvaro Morata tidak menutup kemungkinan jika ia akan hengkang dari Chelsea dan kembali memperkuat Real Madrid suatu hari nanti.

Saat ditanya apakah ia mempertimbangkan untuk pulang lagi ke Santiago Bernabeu di masa mendatang, seperti saat ia direkrut ulang Madrid dari Juventus pada tahun lalu, Morata mengiyakannya.

“Tentu saja saya akan kembali [ke Real Madrid]. Jika saya mampu memenangi segalanya bersama Chelsea dan menjalani karier yang hebat di sini, mengapa tidak?” katanya kepada Cadena SER.

“Sulit untuk mengatakan ‘tidak’ kepada Real Madrid, karena saya adalah seorang penggemar Real Madrid," tegasnya.

Barcelona

© INDOSPORT
Thiago Alcantara saat melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTThiago Alcantara saat melakukan selebrasi.

Tak hanya Alvaro Morata, ternyata ada salah satu pemain Spanyol lainnya yang ingin kembali bermain di La Liga adalah Thiago Alcantara  yang menyimpan hasrat untuk kembali berseragam Barcelona.

"Barcelona akan selalu menjadi rumah saya, tak hanya karena saya mencintai klub, tapi juga kotanya," ungkap Thiago kepada Catalunya Radio.

Chelsea

© AP
Selebrasi Mauro Icardi di laga Derby della Madonnina. Copyright: APSelebrasi Mauro Icardi di laga Derby della Madonnina.

Penyerang Inter Milan yang tengah bersinar di Serie A pada musim ini, Mauro Icardi, ternyata membuat Chelsea terkesan.

Antonio Conte yakin dirinya bisa memiliki duet striker tertajam di Liga Primer Inggris, jika bisa menduetkan Icardi dengan Alvaro Morata. Dan Chelsea sendiri memang tengah butuh perbaikan di lini depan.

Manchester United

© Goal Internasional
Sergi Roberto, gelandang Barcelona. Copyright: Goal InternasionalSergi Roberto, gelandang Barcelona.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Roberto beberapa kali dikabarkan akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan raksasa Inggris, Manchester United.

Mengantisipasi kembali kejaran United pada bursa transfer Januari nanti, Barcelona diklaim tidak akan membiarkan rencana itu berjalan dengan mudah. Mereka disebut tengah menyusun proposal kontrak baru bagi Roberto dalam waktu dekat ini, menurut laporan Mundo Deportivo.

Dalam proposal itu, Barcelona akan memberikan klausul rilis sebesar 350 juta pounds untuk Roberto. Jumlah ini diyakini akan membuat kubu United keder dan mundur dari perburuan Roberto.

1.1K