Tak Tahan dengan Berita Dirinya, Neymar Malah...

Sabtu, 11 November 2017 19:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Neymar dalam konferensi pers. Copyright: © Getty Images
Neymar dalam konferensi pers.

Brasil sukses mengalahkan Jepang dengan skor 3-1 di Stade Pierre-Mauroy, Prancis dalam laga persahabatan. Namun ada kejadian menarik usai laga tersebut.

Setelah laga, Neymar dan Tite melakukan konferensi pers. Namun Bintang PSG tersebut malah menangis tersedu-sedu karena pemberitaan yang gencar menyebutnya tak betah di klubnya dan sering ribut sama Edinson Cavani.

"Saya ingin meminta Anda untuk berhenti membuat berita yang tidak benar," damprat Neymar kepada wartawan seperti dilansir The Sun.

"Saya ingin mengatakan apa yang saya pikirkan. Saya benar-benar realistis dan yang tidak saya sukai adalah rumor tentang saya. Sekali lagi, tidak ada yang mengganggu saya di klub saya," jelas Neymar.

Neymar juga menambahkan kalau dirinya hanya ingin bahagia bersama klub saat ini. Ia juga tidak memiliki masalah dengan siapa pun termasuk rekan-rekannya maupun dengan pelatih.

© Zona Cero
Douglas (kiri) dan Neymar. Copyright: Zona CeroDouglas (kiri) dan Neymar.

Sebelumnya Neymar juga pernah menangis usai dikalahkan Juventus di Liga Champions, lalu laga terakhirnya di Barcelona, termasuk saat PSG melawan Toulouse beberapa waktu lalu.

Neymar sendiri pada bursa transfer musim panas kemarin berhasil diboyong Paris Saint-Germain dari Barcelona dengan mencatatkan rekor dunia, yakni senilai 222 juta Euro (Rp3,5 triliun). Ia juga diikat PSG hingga 2022 mendatang.

© INDOSPORT
Neymar dan pelatih Timnas Brasil, Tite. Copyright: INDOSPORTNeymar dan pelatih Timnas Brasil, Tite.
94