Liga 1

Tekad Marquee Player Persija Kalahkan Juara Liga 1 di Partai Pamungkas

Sabtu, 11 November 2017 19:22 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi kecewa Bruno Lopes setelah gagal memanfaatkan peluang menjadi gol. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi kecewa Bruno Lopes setelah gagal memanfaatkan peluang menjadi gol. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Mengalahkan sang juara Gojek Traveloka Liga 1, Bhayangkara FC (BFC), menjadi target Bruno Lopes. Marquee player Persija Jakarta tersebut ingin mengakhiri musim dengan manis.

The Guardian, julukan BFC, akan menghadapi Persija pada partai pamungkas pekan ke-34 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/11/17). Adapun, pertandingan bakal berlangsung pada pukul 18:30 WIB.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tendangan Bruno Lopes terhadang pemain belakang Gresik United. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTendangan Bruno Lopes terhadang pemain belakang Gresik United. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Bruno punya ambisi mengalahkan BFC. Misinya apalagi kalau bukan untuk membuat Macan Kemayoran, julukan Persija, merangsek ke papan atas klasemen.

Saat ini, pasukan Stefano Cugurra Teco bercokol di peringkat keenam dengan nilai 58 dari 33 partai. Macan Kemayoran berselisih dua poin dari tim peringkat keempat, Madura United.

“Saya berharap bermain bagus dan mengincar kemenangan. Target saya adalah menang dan berharap saya juga mencetak gol,” ucap Bruno kepada wartawan di Bekasi, Sabtu (11/11/17).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Bruno Lopes dengan Rezaldi Hehanusa usai mencetak gol kelima lewat titik penalti. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi Bruno Lopes dengan Rezaldi Hehanusa usai mencetak gol kelima lewat titik penalti. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Tak lupa, Bruno juga memberikan pujian kepada The Guardian. Menurut penyerang berusia 31 tahun tersebut, Persija ingin merusak pesta juara BFC.

“Selamat untuk BFC. Tapi, besok kita ingin menang. Persija memang tidak juara, tapi kita mencoba untuk finish di posisi empat atau lima,” pungkas Bruno.

264