LIGA 1

Akan Tinggalkan Bhayangkara, Evan Dimas Langsung Diantre Banyak Klub

Minggu, 12 November 2017 13:58 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan berbicara dengah Evan Dimas usai laga. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan berbicara dengah Evan Dimas usai laga. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Bursa transfer Liga Indonesia tampaknya sudah mulai memanas. Sejumlah klub mulai melakukan penjajakan atau melakukan pendekatan kepada para pemain incarannya.

Salah satu pemain yang paling banyak diminati klub-klub Liga 1 adalah Evan Dimas. Karena mantan penggawa Timnas U-19 itu telah memastikan tak akan memperpanjang kontraknya bersama Bhayangkara FC.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Otavio Dutra (tengah) bersama Evan Dimas usai mencetak gol lewat tendangan penalti. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi Otavio Dutra (tengah) bersama Evan Dimas usai mencetak gol lewat tendangan penalti. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Namun, ketika ditanyai perihal ke mana dia akan berlabuh musim depan, Evan masih belum tahu karena akan mempertimbangkan tawaran yang masuk.

"Masih belum tahu, Mas. Lihat dulu tawarannya bagaimana," kata Evan seperti dikutip dari Jawapos.

Rumornya, tak hanya klub-klub dalam negeri, beberapa klub dari luar negeri juga dikabarkan tengah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran 13 Maret 1995 ini. 

Banyaknya klub yang berminat untuk menggunakan jasanya dirasa sangat wajar, mengingat kualitas Evan yang dinilai sangat bagus. Bahkan ia menjadi salah satu gelandang muda terbaik di Indonesia saat ini.

Bersama Bhayangkara musim ini, ia telah memainkan 19 pertandingan dengan menorehkan 1 gol dan 5 assists. Selain itu, Evan juga sukses mengantarkan The Guardian merengkuh gelar juara Liga 1 musim ini.

215