LA LIGA SPANYOL

Bukan Liverpool, Ini Klub Tujuan Mascherano Setelah Tinggalkan Barcelona

Minggu, 12 November 2017 08:33 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Bek Barcelona, Javier Mascherano nampaknya sudah mulai kehilangan tempat di skuat utama El Barca dalam beberapa musim terakhir ini.

Bintang Argentina ini sebelumnya dikabarkan akan segera kembali ke mantan klubnya, Liverpool yang ia tinggalkan 7 tahun lalu.

Namun, nampaknya hal tersebut tak akan terjadi. Dilansir dari Metro, pemain berusia 33 tahun ini justru menyatakan minatnya untuk kembali ke Argentina, memperkuat River Plate.

Seperti diketahui, Mascherano adalah lulusan akademi River Plate, dan hanya menghabiskan waktu selama dua tahun di klub tersebut. Wajar nampaknya, jika ia ingin menghabiskan sisa kariernya di klub masa kecilnya.

“Saya percaya bahwa saya perlu menambahkan River Plate ke dalam karier saya. Masalahnya, saya tidak bisa menjamin kata-kata saya sendiri, karena jika hal itu tidak terjadi, maka saya mungkin dituduh berbohong,” kata Mascherano.

"Ini adalah rencana yang sudah saya pikirkan, saya juga memiliki hubungan baik dengan Presiden klub, Rodolfo D'Onofrio."

© Alex Caparros/Getty Images
Cristiano Ronaldo vs Javier Mascherano. Copyright: Alex Caparros/Getty ImagesCristiano Ronaldo vs Javier Mascherano.

“Masa depan saya tidak ada hubungannya dengan uang, saya biasa membuat keputusan sendiri. Apa yang akan saya lakukan di bulan Januari atau musim panas? Saya belum memikirkannya,” pungkasnya.

Mascherano sendiri masih terikat kontrak dengan Blaugrana sampai Juli 2019. Namun, ia tidak menutup kemungkinan untuk pergi pada akhir musim ini demi mendapatkan jam bermain reguler.

38