Lukaku Sindir Fans 'Bohongan' Usai Cetak Brace bersama Timnas Belgia

Minggu, 12 November 2017 17:46 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Romelu Lukaku saat membela Timnas Belgia. Copyright: © INDOSPORT
Romelu Lukaku saat membela Timnas Belgia.

Nama pemain Manchester United, Romelu Lukaku sering kali menjadi sasaran kemarahan para pendukung Setan Merah. Pasalnya, pemain yang baru didatangkan dari Everton pada Juli 2017 kemarin sedang dalam masa mandul untuk mencetak gol.

Di awal musim bersama The Reds Devils, pria berusia 24 tahun itu mampu menunjukkan keperkasaan dengan menyumbangkan angka dan membawa Man United meraih kemenangan. Sayangnya, beberapa pekan belakangan ini, sang pemain nihil gol.

Akibat hal itu, sang pemain sering kali mendapatkan kritikan dari para pendukung setia Man United yang mengharapkan Lukaku bisa kembali memberikan sumbangan angka bagi tim.

© INDOSPORT
Romelu Lukaku berselebrasi pasca mencetak gol ke gawang FC Basel. Copyright: INDOSPORTRomelu Lukaku berselebrasi pasca mencetak gol ke gawang FC Basel.

Kini, usai mengalami minggu-minggu yang sulit tanpa adanya gol, mantan pemain Chelsea itu berhasil mencetak angka saat memperkuat Timnas Belgia kontra Meksiko.

Saat menjamu Meksiko pada laga persahabatan, Sabtu (11/11/17) dini hari WIB, Lukaku berhasil mencetak brace, yaitu pada menit ke-55 dan 70.

Usai berhasil mencatat namanya kembali di papan skor, Lukaku pun mengunggah sebuah foto di akun Instragram resmi miliknya, @rlukaku9. Lukaku mengunggah foto dirinya dari tampak belakang saat sang pemain melakukan selebrasi dengan menunjuk jari telunjuknya ke atas.

Ada pun caption foto yang dituliskan seakan menyindir fans 'bohongan'.

 

A post shared by Romelu Lukaku (@rlukaku9) on

"Terima kasih banyak untuk semua rekan saya dan fans nyata di luar sana untuk pesannya! @belgianreddevils #30," bunyi caption di foto tersebut.

Nampaknya, kalimat yang dituliskan itu ingin menyindir dan kembali mengkritik para pendukung di luar yang sering kali memberikan cercaan pada sang pemain saat tidak bisa memberikan sumbangan gol. Sementara baginya, pendukung nyata ialah mereka yang selalu memberikan dukungan, baik saat sang pemain sedang dalam performa baik ataupun tidak.

© INDOSPORT
Romelu Lukaku. Copyright: INDOSPORTRomelu Lukaku.

Sedikit informasi, laga itu sendiri berakhir dengan skor imbang 3-3. Selain brace milik Lukaku, Eden Hazard turut mencetak satu gol untuk Belgia. Sementara angka tim tamu berhasil disumbangkan lewat brace Hirving Lozano dan satu angka dari Andres Guardado. 

24