Dirayu 'Agen' Pogba, Griezmann Beri Sinyal Kuat ke Man United

Minggu, 12 November 2017 12:53 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
© Manchester United
Antoine Griezmann foto bareng fans Manchester United Copyright: © Manchester United
Antoine Griezmann foto bareng fans Manchester United

Tak hanya berlabel sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa bahkan di dunia. Paul Pogba memiliki satu kelebihan lain, yaitu bekerja bak seorang agen pemain. Dalam beberapa bulan terakhir, Pogba terlihat satu kamera dengan pemain incaran Man United saat itu, yaitu Romelu Lukaku dan Neymar Jr.

Khusus Romelu Lukaku, striker asal Belgia itu akhirnya bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Sedangkan Neymar lebih memilih hengkang ke Paris Saint-Germain.

Sekarang giliran Antoine Griezmann yang merasakan sentuhan magis 'agen' Pogba. Griezmann memposting video pertemuannya dengan Pogba usai Prancis mengalahkan Wales dengan skor 2-0 pada laga uji coba di Stade de France, Sabtu (11/11/17) dini hari WIB.    

 

😍😍

A post shared by Antoine Griezmann (@antogriezmann) on

Meskipun saat ini pesepakbola asal Prancis itu juga kencang diisukan dengan Barcelona, Setan Merah sebelumnya  juga sempat menyatakan minat untuk merekrut mantan pemain Real Sociedad itu.

Dalam wawancaranya, pesepakbola berusia 26 tahun itu mengakui bahwa dirinya sering bertanya kepada Paul Pogba mengenai Manchester United.

“Saya selalu bertanya kepada Paul Pogba tentang Manchester United. Saya pikir mereka adalah klub besar dengan infrastruktur yang sangat bagus,” ungkap Griezmann, mengutip dari Goal Internasional.

“Saya bertanya kepada Paul tentang beberapa pemain, dan apa mereka benar-benar hebat atau Jose Mourinho yang benar-benar hebat,” lanjutnya.

© FRANCK FIFE / Staff / Getty Images
Caption Copyright: FRANCK FIFE / Staff / Getty ImagesGriezmann bersama Pogba saat memperkuat Timnas Prancis.

Griezmann sendiri belum punya rencana untuk meninggalkan Atletico Madrid. Namun pemain yang membawa Prancis menjadi runner up Piala Eropa 2016 itu akan sangat senang bisa satu tim dengan Pogba suatu hari nanti.

“Anda mendengar banyak spekulasi tentang Manchester United dan Paris Saint-Germain. Tapi saat ini saya tidak banyak melihat, saya akan pindah ke klub baru. Tapi akan sangat menyenangkan bisa bermain bersama Paul suatu hari nanti,” tutupnya.

82