Disindir Umuh Muchtar, Bos Borneo FC: Lucunya Manajer Ini

Minggu, 12 November 2017 10:04 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
© bola.net
Presiden PBFC, Nabil Husein. Copyright: © bola.net
Presiden PBFC, Nabil Husein.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sempat menyebut nama presiden klub Borneo FC, Nabil Husein, lantaran dirinya kecewa dengan sanksi 6 bulan larangan beraktivitas di sepakbola yang dijatuhkan Komisi Dispilin PSSI.

"Aneh tapi nyata, Nabil (presiden klub Borneo FC) aja kan terang-terangan, masalahnya lebih berat dari saya cuma sebentar, sudah bisa duduk lagi di bench. Kalau saya sampai 6 bulan dari mana dasarnya?," ujar Umuh dilansir Bobotoh.id.

© INDOSPORT/Arif Rahman
Umuh Muchtar. Copyright: INDOSPORT/Arif RahmanUmuh Muchtar.

Menanggapi sindiran Umuh tersebut, Nabil Husein pun menganggap Umuh Muchtar sebagai manajer yang lucu. Melalui Twitter pribadinya dia menjelaskan soal sindiran Umuh tersebut.

"Lucu memang manajer ini, bawa-bawa nama saya. Bilang saya duduk di bench lagi, semenjak aturan ada, saya tidak pernah duduk di bench kali om," cuit Nabil di akun Twitter miliknya, @nabilhusein17.

Respons dari Nabil ini pun mendapatkan tanggapan dari warganet. Bahkan salah satu diantara mereka memposting foto pria 23 tahun tengah berada di bench pemain saat Borneo FC menghadapi Madura United di putaran pertama Liga 1.

"Aturan yang ditetapkan oleh LIB memang dari putaran pertama? Aturan itu keluar saat putaran dua, Mas," jawab Nabil soal pertanyaan dari salah satu warganet. 

181