Liga 1

Hengkang dari Bhayangkara FC, Evan Dimas Diburu Tim Dari Liga Malaysia dan Thailand

Minggu, 12 November 2017 14:32 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan berbicara dengah Evan Dimas usai laga. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan berbicara dengah Evan Dimas usai laga. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Kabar hengkangnya Evan Dimas dari Bhayangkara FC telah dibenarkan olehnya dan pihak manajemen dari The Guardian.

Kontrak Evan Dimas yang habis di tahun 2017 ini juga memastikan dirinya tak akan bertahan di klub milik Polri itu. "Saya sangat sedih sekaligus terharu dengan perjuangan teman-teman. Saya juga tidak siap untuk berpisah dengan teman-teman. Karena buat saya ini adalah tahun perpisahan," tutur Evan Dimas, seperti  dikutip dari JawaPos.

"Kontrak teman-teman mantan Timnas U-19 di Bhayangkara FC sudah habis semua. Mungkin kami tidak bisa kumpul bersama-sama lagi. Itu yang saya sedih," tutup Evan Dimas.

Seiring dengan kabar hengkangnya Evan Dimas dari The Guardian, tim raksasa Liga Malaysia dan Thailand incar eks pemain Timnas ini.

Klub Malaysia yang mengincar Evan Dimas adalah Malaka United, lalu dari Thailand, Chonburi FC. Ketertarikan dua klub ini pada Evan Dimas sudah diinginkan sejak Agustus lalu.

Mengenai kabar itu Elie Aiyboy, pemain Indonesia yang pernah membela klub Malaysia Selangor FC mendukung Evan Dimas jika kelak ia akan berkarir di Malaysia.

”Saya sudah bekerja sama dengan agen pemain di sini dan saya juga telah membuat penilaian terhadap pemain Indonesia selama di SEA Games 2017,” kata Elie Aiboy kepada BolaSport.

© Alchetron
Legenda Timnas Indonesia, Elie Aiboy. Copyright: AlchetronLegenda Timnas Indonesia, Elie Aiboy.

”Kontrak pemain penuh dan tak ada bonus. Tetapi, pemain memiliki klausul tambah bayaran jika bermain bagus untuk timnya,” tuturnya.

Tetapi Evan Dimas sendiri juga belum memastikan akan di klub mana karir sepakbolanya akan berlanjut.

371